News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satpol PP Karawang Peringati HUT Ke 74 dan HUT Satlinmas Ke 62

Satpol PP Karawang Peringati HUT Ke 74 dan HUT Satlinmas Ke 62

HUT Pol PP ke 74 dan Satlinmas ke 62 Kabupaten Karawang, Jawa Barat

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menjadi Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP Ke-74 dan Satlinmas Tingkat Kabupaten Karawang dan Pelepasan Peserta Latsar Satlinmas Kabupaten Karawang.

Bupati Karawang H. Aep Syaepyloh dalam sambutannya menyampaikan Dirgahayu, di mana Alhamdulillah HUT Satpol PP yang ke-74 dan Linmas yang ke-62. Dengan kerjasama Satpol PP dan Satlinmas menjadi kolaborasi yang selaras, hal itu demikian menciptakan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat Kabupaten Karawang.

"Kita melihat bahwa Kabupaten Karawang ini adalah kota yang maju, sudah bukan lagi kota berkembang. Tentunya dengan banyak tuntutan dan pekerjaan, hal ini demikian menjadi dinamika yang luar biasa, Alhamdulillah Linmas dan Satpol PP hari ini selalu berkolaborasi dan selaras dengan menciptakan keamanan dan ketertiban," kata BuoatibKarawwng H. Aep Syaepuloh dalam sambutannya, Senin (10/6/2024)..

Lanjut Bupati menambahkan,  keberadaan Satpol PP dan Linmas menjadi garda terdepan untuk Pemerintah Kabupaten Karawang. Hal itu menjadi fokus pihaknya dalam memberikan perhatian lebih dan apresiasi setinggi-tingginya bagi Satpol PP dan Linmas.

"Saya ingin menyampaikan bahwa Satpol PP Kabupaten Karawang hari ini sudah semakin berbeda, karena hal ini menjadi sebuah kepercayaan bagi masyarakat," ungkapnya.

Kami berharap mudah-mudahan kepada rekan-rekan tidaklah puas cukup sampai di sini, raihlah prestasi yang menjadi suatu kebanggaan karena Satpol PP ini merupakan garda terdepan kita di Pemerintahan Kabupaten Karawang termasuk Linmas.

"Maka dengan begitu kami dari pemerintah daerah harus betul-betul mengapresiasi dan tentunya memberikan perhatian sangat lebih bagi Satpol PP dan Linmas yang ada di Kabupaten Karawang," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.