News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

5 Manfaat Pasak Bumi untuk Kejantanan Pria

5 Manfaat Pasak Bumi untuk Kejantanan Pria

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

doktersehat-fakta-otot
photo credit : pixabay.com

DokterSehat.Com – Yang kita tahu, pasak bumi adalah obat herbal yang digunakan untuk kesehatan seksual dari pria. Mengonsumsi pasak bumi dalam bentuk ramuan bisa membuat gairah seksual dari pria meningkat dengan cepat. Selain itu, pasak bumi juga diketahui membuat pria tahan lama di ranjang dan gangguan ereksi bisa diatasi.

Khasiat Pasak Bumi

Selain untuk memberikan kesehatan seksual, pasak bumi juga memberikan manfaat lain untuk pria. Berikut manfaat pasak bumi yang bisa dirasakan pria setelah mengonsumsinya:

1. Menyuburkan pria

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Asian Journal of Andrology pada 2010 lalu, pria yang kurang subur biasa diatasi dengan kayu pasak bumi. Pria yang mendapatkan asupan 200 mg ekstrak pasak bumi selama 3-9 bulan mengalami peningkatan jumlah air mani, sperma, dan kualitas sperma yang dihasilkan lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga: Agar Bisa Tahan Lama di Atas Ranjang, Pria Harus Rajin Makan Ini

2. Menurunkan stres

Sebuah penelitian yang dilakukan dalam  Journal of the Interational Society of Sports Nutrition didapatkan fakta bahwa mengonsumsi akar pasak bumi bisa menurunkan kadar stres pada pria. Dengan kadar stres yang rendah, pria tidak akan alami gangguan kesehatan reproduksi dan seksual.

3. Meningkatkan energi pada tubuh

Peningkatan energi tidak hanya membuat pria jadi kuat di ranjang karena aliran darah yang lancar. Pria yang mengonsumsi ramuan akar pasak bumi ini juga bisa mendapatkan badan yang lebih segar dan jarang sekali lemas.

4. Membantu pembentukan otot

Atlet yang berjuang membentuk otot pada tubuhnya terbantu dengan asupan pasak bumi. Dengan mengonsumsi 100 mg ekstrak pasak bumi per hari selama 5 minggu, masa otot dari atlet bisa meningkat dengan signifikan.

5. Mencegah penuaan dini

Mengonsumsi ekstrak pasak bumi sebanyak 200 mg per hari akan mencegah penurunan kadar testosteron. Dampaknya, penuaan dini pada pria bisa dicegah dan fungsi seksual pria tidak pernah kendor.

Selain tanaman herbal, ada pula makanan yang dapat meningkatkan libido para pria.

Makanan yang Meningkatkan Libido Pria

Memiliki dorongan seksual yang sehat terkait dengan perasaan sehat secara fisik dan emosional. Jadi, tidak mengherankan bahwa makanan dapat berperan dalam membantu Anda mendapatkan kembali gairah seksual Anda.

Jika mengalami penurunan gairah di ranjang, mungkin sudah waktunya untuk memmerhatikan pola makan. Berukut makanan bernutrisi yang dapat meningkatkan libido Anda dan dapat meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Baca juga: Makanan Yang Dapat Mempertahankan Ereksi Pria

1. Daging

Sertakan berbagai daging dalam diet untuk meningkatkan kehidupan seks. Daging sapi dan ayam mengandung karnitin, L-arginine, dan seng. Carnitine dan L-arginine adalah asam amino yang meningkatkan aliran darah. Aliran darah yang tidak terganggu sangat penting untuk respons seksual pada pria dan wanita. Menurut NYU Langone Medical Center, kedua nutrisi ini dapat secara efektif mengobati disfungsi ereksi pada beberapa pria.

Sajikan beberapa protein hewani (dalam jumlah sedang, untuk menghindari peningkatan risiko penyakit jantung) untuk membantu menjaga semua sistem berjalan dengan lancar di kamar tidur. Sementara bagi vegetarian dapat mengonsumsi biji-bijian, kacang-kacangan, dan produk susu.

2. Tiram

Anda mungkin pernah mendengar tentang sifat aphrodisiak tiram. Penelitian yang dibagikan pada konferensi American Chemical Society 2005 bahwa tiram, remis, dan kerang mengandung senyawa yang meningkatkan testosteron dan tingkat estrogen.

Dorongan dalam produksi hormon diterjemahkan menjadi hasrat seksual yang meningkat dalam banyak kasus. Tiram juga merupakan sumber seng yang sangat baik, yang membantu aliran darah ke organ seksual di kedua jenis kelamin. Tidak peduli dengan moluska? Mengonsumsi lobster atau kepiting sebagai gantinya. Kedua jenis kerang ini sarat dengan seng.

3. Salmon

Salmon terkenal karena memiliki asam lemak omega-3 yang sehat jantung. Ikan merah muda, seperti tuna dan halibut, mungkin menjadi kunci untuk meningkatkan kehidupan seks Anda. Omega-3 membantu mencegah penumpukan plak di arteri Anda, sehingga meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh Anda.

Diet ikan berlemak mungkin bukan ramuan seksualitas untuk pria yang berisiko terkena kanker prostat tingkat tinggi. Studi yang diterbitkan dalam American Journal of Epidemiology menunjukkan bahwa asam lemak omega-3 dapat meningkatkan risiko untuk bentuk agresif penyakit. Kanker prostat yang ringan dan bergerak lambat tidak terpengaruh oleh makan makanan yang kaya omega-3.

4. Kacang dan biji

Camilan segenggam kacang dan biji-bijian merupakan makananan yang menyehatkan pada pria. Kacang mete dan almond mengandung banyak seng, sementara makanan ringan yang sehat mengandung L-arginine untuk membuat darah Anda mengalir. Anda Bisa mencoba kadang dan biji-bijian yang berikut ini:

  • Walnut
  • Biji labu
  • Biji bunga matahari
  • Kacang pikan
  • Kacang hazel
  • Kacang kacangan lainnya

Kenari membantu dua kali lipat terhadap seksualitas pria, karena makanan ini juga kaya omega-3.

Baca juga: Tips Agar Pria Berstamina Tinggi Saat Berhubungan Intim

5. Bawang putih

Ramuan beraroma khas dan pedas seperti bawang putih adalah pengencer darah alami yang sering digunakan untuk mencegah tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, dan penyakit jantung. Sifat antikoagulan membantu memastikan banyak aliran darah ke area vital. Anda dan pasangan dapat mengambil manfaat dari dosis bawang putih yang sehat sebelum pergi ke ranjang. Jika kedua pasangan memakan bawang putih, tidak ada yang akan keberatan dengan napas khas ini.

Nah, itilah khasiat pasak bumi untuk keperkasaan kaum pria dan makanan yang bisa meningkatkan libido Anda. Semoga bermanfaat ya, Teman Sehat!



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.