News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ganti Celana Dalam Sebulan Sekali, Gadis Ini Terkena Gejala Kanker

Ganti Celana Dalam Sebulan Sekali, Gadis Ini Terkena Gejala Kanker

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

malas-ganti-celana-dalam-doktersehat
Photo Source: China.com

DokterSehat.Com– Pakar kesehatan telah berkali-kali memperingkatkan kita tentang pentingnya menjaga kebersihan organ vital karena bisa mempengaruhi kesehatan tubuh dengan signifikan. Sebagai contoh, ada baiknya kita rutin mengganti celana dalam kita setiap hari. Sayangnya, hal ini tidak diperhatikan oleh seorang gadis 23 tahun dari Hubei, Tiongkok. Gadis bernama Fang-Fang ini memilih untuk mengganti celana dalamnya sebulan sekali!

Dilansir dari World of Buzz, Fang-Fang mulai merasakan ada yang salah dengan kondisi kesehatannya dua bulan lalu namun tidak begitu memperhatikannya. Sekitar 10 hari kemudian, ia pun dilarikan ke rumah sakit oleh temannya karena mengalami sakit perut parah. Disana, ia didiagnosis terkena lesi pre-kanker pada organ vitalnya dan harus mendapatkan operasi darurat demi membuangnya. Menurut dokter, kondisi ini sangat jarang terjadi pada wanita muda dan biasanya terjadi pada wanita yang sudah memasuki fase menopause.

Saat ditanya oleh dokter, Fang-Fang akhirnya mengaku tentang kebiasaan buruknya, yakni malas mengganti celana dalam. Ia juga bisa tidak mengganti branya hingga beberapa minggu. Fang-Fang mengaku terlalu malas untuk mencuci pakaiannya sehingga memilih untuk tidak menggantinya dalam waktu yang lama.

Fang-Fang juga cenderung menerapkan gaya hidup tidak sehat seperti sering begadang, merokok, dan minum alkohol. Kombinasi dari berbagai hal ini dan semakin menumpuknya bakteri pada bagian tubuh yang terkena celana dalam yang sudah kotor membuatnya terkena lesi pre-kanker ini.

Kasus ini menjadi pembelajaran bagi kita untuk selalu rutin mengganti celana dalam dan rajin mencuci baju.



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.