News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KPU Karawang Gelar Rapat Koordinasi Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu 2024

KPU Karawang Gelar Rapat Koordinasi Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu 2024

 

Rapat Koordinasi Rekapitulasi Perhitungan Suara KPU Karawang
 

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang Mari Fitriana pimpin rapat koordinasi persiapan rekapitulasi Hasil perhitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.Bertempat di Hotel Akhsaya, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Jumat  (23/02/2024).

Dihadiri oleh unsur Forkopimda, Bawaslu Karawang, Pol PP, KaKesbangpol Sujana, BPBD Karawang, Polres Karawang, Kodim 0604, Kejari, Diskominfo Karawang dan undangan lainnya

Ketua KPU Karawang Mari Fitriana kepada awak media mengatakan, bahwa rapat ini sangat diperlukan agar dalam pelaksanannya dapat berjalan lancar dan aman seperti yang kita harapkan bersama.

“Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka bersinergi antara KPU Karawang dengan berbagai instansi pemerintah terkait untuk mempersiapkan hal-hal penting menjelang rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten,”  kata Mari Fitriana, Jumat (23/02/2024).

Lanjutnya, kegiatan rapat pleno rekapitulasi tingkat kabupaten ini akan di gelar mulai hari Senin tanggal 26 Febuari 2024 hingga batas akhir tanggal 3 Maret 2024 dan akan diikuti pula oleh Panitia Pemilihan Kecamatan-PPK dan saksi-saksi, serta Tim Paslon Presiden dan wakil presiden.

“Mengenai rencana rapat pleno di tanggal 26 Febuari 2024 nanti, kami mohon dukungan dari semua pihak, sehingga rapat pleno di tingkat kabupaten kita aman dan tertib serta tidak menimbulkan masalah lainnya,” ucapnya.

Selain itu, masih Mari mengatakan, dirinya juga mengatakan bahwa rapat pleno tingkat kecamatan di semua dapil sebagian telah rampung dan logistik dari beberapa kecamatan sebagian sudah dikembalikan ke gudang penyimpanan KPU.

"Berharap dukungan dari semua pihak secara khusus bidang keamanan dari Polres Karawang serta dukungan sinyal internet dari Dinas Kominfo Karawang," pungkasnya.


Sumber: etikanews.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.