News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Putra Pesisir Karawang Utara Pipik Taufik Ismail Berpeluang Besar Duduk di Dapil X DPRD Provinsi Jabar

Putra Pesisir Karawang Utara Pipik Taufik Ismail Berpeluang Besar Duduk di Dapil X DPRD Provinsi Jabar

Ketua DPC PDIP Karawang Pipik Taufik Ismail S.Sos.,MM

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Putra asli kelahiran pesisir Karawang Utara, Kecamatan Cilebar, Pipik Taufik Ismail yang kini masih menjabat Ketua DPC PDI-P Karawang dan anggota DPRD Kabupaten Karawang periode 2019-2024 berpeluang besar jadi wajah baru legislator DPRD Provinsi Jabar. Pipik yang telah memperoleh suara sementara sebesar 23.307 suara, dipastikan kuat

jatah kursi ketujuh DPRD Provinsi Jabar Dapil 10 milik PDI-P.

Taufik Ismail biasa disapa Kang Pipik yang telah memperoleh suara sementara sebesar 23.307 suara, dipastikan kuat

jatah kursi ketujuh DPRD Provinsi Jabar Dapil 10 milik PDI-P. Yaitu dimana suara Kang Pipik masih di atas angin. Yaitu dengan 12.648 suara. Sementara jumlah suara PDI Perjuangan di Dapil Jabar 10 baru mencapai 14.686 suara. Yaitu dengan progres 49.56 persen TPS yang masuk.

Kang Pipik mengatakan, dirinya mengaku bersyukur dengan raihan suara yang diperolehnya yang bakal menempatkan dirinya di kursi DPRD Provinsi Jabar.

Jika telah resmi dilantik sebagai aleg Provinsi Jabar pada Oktober 2024 mendatang, Kang Pipik sudah menyiapkan sejumlah program kerjanya (proker) untuk masyarakat konstituennya di Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

“Saya ingin membuka BLK di setiap SMK Negeri di Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta,” kata Pipik kepada media ini, Sabtu (24/02/2024).

Lanjutnya, keberadaan dan fungsi BLK tersebut akan diperkuat olehnya dengan mendorong adanya kerjasama dengans ejumlah perusahaan industri untuk merekrut output peserta dari BLK.

“Dengan membuka SMK baru yang disertai BLK-nya dan didorong kerjasama dengan pihak perusahaan maka diharapkan mampu mengurai penumpukan angka pengangguran di Karawang Purwakarta,” ucapnya.

Pipik menambahkan, penguatan dan peningkatan infrastruktur akses jalan yang jadi wewenang Provinsi Jabar akan terus digenjot untuk diperbaiki.

“Perbaikan insfratruktur di wilayah pesisir Pantai Utara perlu diprioritaskan juga untuk mencegah abrasi yang makin akut,” pungkasnya.

Sumber: etikanews.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.