Advertesiment

Bikin Celaka, Jalan Berlubang di Jalan Rangga Gede Telukmungkal Dikeluhkan Warga

Redaksi
16 Maret 2024, Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T11:39:03Z

Pengendara Motor Terjatuh di Jalan Rangga Gede Teluk Mungkal, Kel. Tanjungmekar, Kec. Karawang Barat

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Kerusakan Jalan Ranggagede, Telukmungkal, Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, dikeluhkan oleh pengguna jalan maupun warga sekitar. Sebab, tidak sekedar mengurangi kenyamanan bagi pengendara, banyaknya lubang di jalan kerap kali mengakibatkan korban berjatuhan. 

Dari pantauan reporter etikanews.com di lapangan, jalan berlubang banyak ditemukan dari yang lubang kecil hingga besar dan tidak ada tanda bahaya di sepanjang jalan tersebut. Selain di lokasi tersebut, lubang relatif besar juga ditemukan di Jalan Raya Rangga gede Tanjungmekar. Posisi lubang yang berada tepat di beberapa titik jalan membuat pengendara harus ekstra hati-hati. Pasalnya, jika sampai terperosok bisa menyebabkan korban jatuh. 

Menurut ketua RW Kelurahan Tanjungmekar Ajuk saat diwawancara mengatakan, warga disini  minta tolong di perbaiki karena hampir setiap malam disini ada  korban laka kendaraan bermotor banyak nya disini di jalan yang berlubang.

"Saya sebagai ketua lingkungan disini sangat direpotkan karena sering kali banyak laporan dan menolong orang bawa ke klinik," kata RW Ajuk kepada media etikanews.com, Sabtu (16/3/2024).

Lanjut dia, dari pihak Pemerintah setempat maupun pemerintah pusat belum ada tanggapan. Selama ini kita sudah pernah laporan tapi belum juga ada tanggapan  sama sekali.

"Kemarin saya laporan ke halo Kapolres katanya dia mau dilangsungkan kepihak yang terkait tapi faktanya sekarang belum ada tanggapan," ujarnya.

Ajuk berharap untuk dinas terkait diminta tolong di bagusin jalan ini jangan sampai lagi kedepan nya ada korban lagi yang berjatuhan.

Sementara, akun Wadi S*** di salah satu group media sosial Facebook Info Tanjungpura Karawang mengatakan, Assalamualaikum wr wb, mohon ditindak lanjuti bapak. Jalan rusak di lingkungan Teluk mungkal perbatasan Rw 12 dan Rw 13 Kelurahan Tanjungmekar, Jalan Rangga Gede.

"Sudah tiga kali korban jatuh dari motor akibat jalan berlubang," tulis Wadi di akun group Facebook Info Tanjungpura Karawang, Sabtu (16/3/2024).


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman Saepudin

Komentar

Tampilkan

  • Bikin Celaka, Jalan Berlubang di Jalan Rangga Gede Telukmungkal Dikeluhkan Warga
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu