Advertesiment

Honor Guru Ngaji dan Marbot Sudah Cair di Kelurahan Tanjungmekar

Redaksi
16 Maret 2024, Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T03:45:12Z

Pembagian Honor Guru Ngaji dan Marbot Kelurahan Tanjungmekar

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang memberikan honor Taman Pendidikan Al Quran PAUD (TPQ), Taman Kanak kanak Pendidikan Alquran (TPA), Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) dan marbot di aula Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Sabtu (16/03/2024).

Pantauan reporter etikanews.com di lapangan, Pemerintah Kabupaten Karawang mengelontorkan dana untuk pembagian honor TPQ, TPA, MDA dan marbot ada sekitar kurang lebih 50 guru ngaji dan marbot yang mendapatkan honor tahun ini.

Salah satu guru ngaji Wawan Gunawan mengatakan, hari ini ada jadwal pembagian bansos untuk guru ngaji TPQ, TPA, MDA dan marbot masjid untuk jumlah  pick nya saya kurang begitu hapal.

"Hanya berkas dan lainnya udah masuk jauh sebelum nya  setau saya itu adalah honor daerah, " ujarnya.

Wawan berharap barangkali bukan saja secara pribadi tapi mungkin juga enggak mewakili mereka hal seperti ini  mesti  di lestarikan kalaupun mungkin  dananya ada juga seperti harapan mereka ada peningkatan sebelum nya.

"Alhamdulillah rezeki kami di bulan ramadan honor guru ngaji dan marbot sudah cair. Uangnya bisa kami gunakan keperluan bulan ramadan," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman Saepudin

Komentar

Tampilkan

  • Honor Guru Ngaji dan Marbot Sudah Cair di Kelurahan Tanjungmekar
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu