News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Safari Ramadan, Giliran Masjid Al Mujahidin Tegalwaru Dikunjungi Bupati Karawang

Safari Ramadan, Giliran Masjid Al Mujahidin Tegalwaru Dikunjungi Bupati Karawang

Masjid Al Mujahidin Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat sekitar, Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, jawa Barat melaksanakan Safari Ramadan (Tarling) bertempat di Masjid Al Mujahidin Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat (15/3/2024). 

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penyerahan secara simbolis insentif kepada 1501 penerima diantaranya guru ngaji, guru TPQ, guru DTA, guru MTS, guru RA, guru MI, Amil dan marbot masjid dari tiga kecamatan yaitu Kecamatan Tegalwaru, Kecamatan Pangkalan dan Kecamatan Telukjambe Barat. 

Selain itu, juga dilaksanakan penyerahan santunan anak yatim dan perlengkapan masjid  oleh Bupati dan jajaran Forkopimda Kabupaten Karawang. 

Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh mengucap kan terima kasih atas antusiasme masyarakat menghadiri Safari Ramadan 1445 H/2024 M. Ia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi serta menerima aspirasi masyarakat. 

"Kegiatan hari ini merupakan kegiatan keempat dari 10 tempat yang dijadwalkan. Kita hari ini hadir untuk mendekatkan diri, bersilaturahmi dengan masyarakat setempat, bukan hanya seremonial tapi juga menerima apa yang menjadi aspirasi masyarakat," ujarnya. 

Menutup sambutannya, Bupati Aep mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadan 1445 H. Ia berharap di bulan yang suci ini bisa memberikan keberkahan dan kebermanfaatan.


Editor: Aep Apriyatna

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.