News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dianggap Membahayakan, Pengendara Minta Umbul - Umbul Iklan Perumahan di Play Over Lamaran Ditertibkan

Dianggap Membahayakan, Pengendara Minta Umbul - Umbul Iklan Perumahan di Play Over Lamaran Ditertibkan

 

Umbul Umbul Iklan Promosi Perumahan terlihat bergelantungan di Atas Play Over Lamaran Kelurahan Palumbonsari, Kec. Karawang Timur
KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Penempatan Umbul-Umbul Perumahan di Jembatan Jalan Tanjungpura-Klari yang masuk ke wilayah Kecamatan Karawang Timur, dikeluhkan pengguna jalan. Pasalnya, umbul umbul perumahan penempatannya bisa membahayakan dan membuat kecelakaan apalagi jika terhempas angin dan menimpa pejalan kaki atau pengendara motor.

Terpantau media etikanews umbul umbul promosi iklan Perumahan SOCIA GARDEN  tepatnya diatas Play Over Lamaran Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, hampir terjatuh dan bisa membahayakan pejalan kaki atau pengendara motor dan mobil.

Salah satu pengguna roda dua, Erwin (46) mengatakan, umbul-umbul dari iklan promosi perumahan itu sangat berbahaya. Apalagi, keberadaannya diatas jembatan play over berada di jalur yang setiap hari ramai dilintasi pengendara baik roda empat maupun roda dua.

“Itu bikin bahaya banget, liat aja sudah ada satu umbul umbul yang bergelantungan di atas jembatan. Coba kalau ke tengah jalan bisa bikin kecelakaan itu,” keluhnya kepada media etikanews.com, Sabtu (9/3/2024).

Erwin menambahkan, selain dikeluhkan karena membahayakan, pemasangannya pun terkesan asal asalan. Hanya beralaskan coran seadanya tanpa memikirkan dampak seperti terkena angin. Nyatanya, puluhan umbul-umbul yang berjejer tersebut masih bisa terhempas oleh angin.

“Ini jalur ramai setiap pagi sampai sore kendaraan padat merayap, kalau tiba-tiba terbang ke tengah jalan apa ga bikin celaka. Saya minta tolong kepada pemerintah yang berwenang agar segera menertibkan umbul-ulbul tersebut. Jangan nunggu ada korban dulu baru di tertibkan,” kesalnya.

Sementara, Sekretaris Dinas SATPOL-PP Kabupaten Karawang H. Iis Mukhlisin, SH. MH. saat dihubungi mengatakan, siap akan kami tindak lanjuti. Nanti akan ada anggota Pol PP yang berpatroli untuk menertibkan.

"Nanti di Pollow up akan ditindak lanjuti anggota Satpol PP, terimakasih informasinya," ucapnya kepada media etikanews, Sabtu (9/3/2024).

Sumber: etikanews.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.