Advertesiment

SDN Palumbonsari 1 Karawang Timur Juara 3 Lomba Bercerita

Redaksi
09 Maret 2024, Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T08:30:20Z

 Kiandra Aufa Azhar Juara 3 Lomba Bercerita

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Siswa SDN Palumbonsari 1 Karawang Timur, Kiandra Aufa Azhar juara 3 lomba bercerita yang di selenggarakan oleh Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Karawang, Jawa Barat di aula Husni Hamid, pada Kamis (7/3/2024).

Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh mengatakan, bagi saya ini sangat membanggakan, melihat bagaimana kecerdasan dan keberanian siswa kelas 3-5 Sekolah Dasar (SD) yang sangat ekspresif dalam bercerita. Saya berkomitmen, Pemkab Karawang harus meningkatkan literasi di masyarakat. Khususnya untuk pelajar agar tidak menggunakan gadget.

"Membaca itu penting dan sangat penting. InsyaAllah, bangunan perpustakaan daerah akan kita perbesar dan buku yang ada semakin lengkap. Juga dengan gerakan membaca yang akan kita gaungkan," ujarnya Kamis (7/3/2024).

Bupati Karawang mengucapkan Selamat berlomba untuk adik-adik semua. Buktikan bahwa kalian bisa dan terus berkembang.

Sementara, Kepala SDN Palumbonsari 1 H. Bety Nurbaety Yudaswara S.Pd mengatakan, dirinya sangat bangga karena anak didik atau siswanya kelas 4 Kiandra Aufa Azhar  terpilih menjadi juara 3 lomba bercerita yang diselenggarakan oleh Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Karawang.

"Selamat kepada pemenang lomba menjadi juara 3 dan semoga siswa yang mendapatkan juara menjadi motifasi bagi siswa yang lainnya di sekolah kami," ucapnya Sabtu (9/3/2024).

Editor: Aep Apriyatna
 

Komentar

Tampilkan

  • SDN Palumbonsari 1 Karawang Timur Juara 3 Lomba Bercerita
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu