Advertesiment

Jaga Kondusifitas Jelang Sahur, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Palumbonsari Jaga Keamanan Lingkungan

Redaksi
24 Maret 2024, Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T02:13:41Z

Dok:Foto etikanews.com
KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Untuk mencegah adanya tindak kejahatan di malam hari menjelang sahur ramadhan 1445 H/2024 H, personil Polri bersama TNI, MP dan Linmas patroli di wilayah Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (23/3/2024) malam.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Palumbonsari Bripka Tito Rama mengatakan, instruksi dari pimpinan, bhabinkamtibmas, Babinsa, Mp dan Linmas patroli untuk pencegahan terutama menjelang sahur menghindari kenakalan remaja seperti tawuran atau perang sarung.

" Kita tadi bersama sama patroli di sekitar lingkungan Lamaran, Karees, Rawabagi, khususnya wilayah Kelurahan Palumbonsari," kata Bhabinkamtibmas Palumbonsari Bripka Tito Rama, Minggu (24/3/2024).

Lanjut Tito menyampaikan, malam minggu ini Alhamdulillah wilayah Kelurahan Palumbonsari kondusif. Dari jajaran kepolisian Polsek dan Polres malam minggu sesuai intruksi pimpinan untuk berpatroli pencegahan tawuran atau kejahatan kejahatan di malam hari. 

"Instruksi dari Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono, Bhabinkamtibmas harus punya posko singgah di wilayah Desa atau Kelurahan Binaannya supaya ada titik kumpul untuk nanti berpatroli," ujarnya.

"Pada intinya kita dari Bhabinkamtibmas bersama TNI, MP dan Linmas sudah melakukan pencegahan kenakalan remaja atau tindak kejahatan lainnya," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Jaga Kondusifitas Jelang Sahur, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Palumbonsari Jaga Keamanan Lingkungan
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu