News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalan Diperbaiki, Warga Tanjungmekar Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Karawang

Jalan Diperbaiki, Warga Tanjungmekar Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Karawang

Pengurugan Jalan KW 7 Kelurahan Tanjungmekar

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh S.E merespon cepat adanya keluhan warga Rt 009, Rw 015, Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat terkait jalan tanggul irigasi yang belum ada pengarugan dan becek apalagi di musim hujan tiba.

Warga Dusun Kertijaya, Kelurahan Tanjungmekar Agus Mulyana (37) saat diwawancara mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Karawang yang telah merespon cepat keluhan kami sebagai warga terkait jalan tanggul irigasi yang belum ada pengarugan.

"Alhamdulillah Bupati Karawang H. Aep Saepuloh dan juga Dinas PUPR  Karawang telah memberikan bantuan batu untuk pengurugan tanggul irgasi kW 7 sebanyak 5 truk," kata Agus Mulyana kepada media etikanews.com, Minggu (24/3/2024).

Agus menambahkan, dirinya dulu pernah bertemu Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan terkait jalan tanggul irigasi yang belum ada pengarugan tidak bisa dilalui karena becek dan banjir kalau musim hujan tiba. Tidak lama Bupati Karawangm erespon cepat adanya bantuan berupa batu untuk pengurugan jalan tanggul irigasi.

"Harapannya untuk tanggul irigasi ini mudah - mudahan bukan hanya ada pengurugan saja, tetapi secepatnya dicor  minimal 200 meter dari kw 7 sampai jalan baru ada pengecoran kedepannya," pungkasnya.

Sementara Lurah Tanjungmekar H. Haris  Suhendi saat dihubungi lewat pesan whatsapp menyampaikan, Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh dan Dinas PUPR Karawang yang sudah menindaklanjuti pengajuan kami.

"Meskipun masih tahap pengerasan semoga jalan ini bisa membantu meningkatkan kelancaran produktifitas masyarakat terutama dalam bidang perekonomian dan juga pertanian, serta jalur ini dapat dipergunakan sebagai jalur alternatif dalam penanggulangan kemacetan di jalan proklamasi," ucapnya.

Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman Saepudin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.