Advertesiment

Kapolsek Tirtajaya Monitoring Desa Bolang, Memastikan Bansos Kemensos Berjalan Kondusif dan Lancar

Redaksi
23 Maret 2024, Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T07:39:29Z

Kapolsek Tirtajaya AKP Hasanudin S.Pd Monitoring Bansos Kemensos Desa Bolang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM  - Pastikan bantuan dari Kementrian Sosial (Kemensos) berjalan aman, lancar dan kondusip. Kapolsek Tirtajaya Akp Hasanudin, S.Pd  monitoring Desa Bolang, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (23/03/2024).

Kapolsek Tirtajaya AKP Hasanudin S,pd menyampaikan, dalam rangka pemantauan kondisi Kamtibmas menjelang puasa dan pastikan hari Kamtibmas itu bisa normal tertib bisa berjalan seperti biasa nya dan dapat sinergitas dari Kelurahan, Kecamatan.

"Walaupun hari libur bisa terjalin komunikasi mewujudkan keamanan dan ketertiban di Wilayah Desa Bolang, Kecamatan Tirtajaya," kata Kapolsek Tirtajaya, AKP Hasanudin S.Pd, kepada Media etikanews.com, Sabtu (23/3/2024).

Kapolsek menghimbau kita harus aparatur negara keseluruhan harus menjaga hari Kamtibmas biar ada ketentraman kehidupan masyarakat ,ketertiban dalam berkehidupan bertetangga , berkeluarga sama bermasyarakat.

"Untuk ibadah ya harus di tingkatkan ini kan bulan suci ramadhan sama - sama bisa menjalankan tugas pribadi tugas negara walupun tugas dalam keluarga," Pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman Saepudin

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Tirtajaya Monitoring Desa Bolang, Memastikan Bansos Kemensos Berjalan Kondusif dan Lancar
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu