News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Desa Mekarsari Jatisari Antusias, Bupati Karawang Tutup Safari Ramadhan 1445 H

Warga Desa Mekarsari Jatisari Antusias, Bupati Karawang Tutup Safari Ramadhan 1445 H

Antusias Warga Desa Mekarsari Jatisari Sambut Bupati Karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menutup Safari Ramadhan 1445 H bersama unsur Forkopimda dan Kepala OPD Pemda Karawang buka puasa bersama warga Mekarsari, Kecamatan Jatisari, Karawang, Jawa Barat, di Masjid Jami Asbabu’ Salam, Senin (26/3/2024).

Bupati bersama rombongan datang pada sore hari langsung membagikan takjil yang disambut antusias warga setempat.

Bupati Karawang Aep Syaepuloh mengatakan, jika pembagian takjil kali ini antusiasnya paling tinggi selama safari ramadhan berlangsung.

“Desa Mekarsari paling tinggi antusiasnya, dari sekitar 1000 pcs ta’jil yang dibagikan tidak butuh waktu lama ludes ini sangat luar biasa,” ungkap Bupati Aep Syaepuloh dalam sambutannya, Senin (26/3/2024).

Tidak hanya itu, untuk mendukung UMKM Bupati turut memborong produk-produk UMKM di sepanjang jalan desa menuju titik lokasi buka puasa bersama yang kemudian dibagikan kepada masyarakat.

“Alhamdulilah kita bisa berkesempatan belanja lagi, semoga ini dapat meningkatkan pendapatan masyarakat setempat,” ungkapnya.

Sebagai penutup Bupati mengucapkan terimakasih kepada tokoh agama dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam safari ramadhan tahun ini.

“Hadirnya kami bersama Forkopimda dan kepala OPD supaya lebih mendekatkan hubungan bersama masyarakat, semoga kita semua mendapatkan berkahnya,”ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada anak yatim, dhuafa, guru ngaji serta sholat tarawih berjamaah.


Editor: Aep Apriyatna

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.