Advertesiment

Agar Situasi Kondusif Jelang Lebaran, Polisi Jaga Kamtibmas di Stasiun KAI Karawang

Redaksi
02 April 2024, April 02, 2024 WIB Last Updated 2024-04-02T08:57:42Z

Dok.Foto/Humas Polres Karawang
KARAWANG,ETIKANEWS.COM – Jelang Hari Raya Lebaran 1 Syawwal 1445 H, Anggota Patroli Samapta Polsek Karawang Kota Polres Karawang melakukan antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di Stasiun KAI Karawang, Selasa (2/4/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan ketika berpatroli di wilayah hukumnya.

Kami terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum kami, agar situasi dan kondisi berlangsung aman serta kondusif,” kata Kapolsek Karawang Kota, Kompol H. Marsono, Selasa (2/4/2024).

Tak hanya itu, kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi premanisme maupun gangguan kamtibmas lainnya di Stasiun Kereta Api Indonesia (KAI) Karawang.

Karena itu, Kapolsek Kompol Marsono mengarahkan anggota patroli Bripka Agus Koswara dan Bripda Irvan Sitorus, untuk melaksanakan tugas patroli secara presisi.

“Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile, dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas,” pungkas Kompol H. Marsono.


Editor: Aep Apriyatna

Sumber: Humas Polres Karawang

Komentar

Tampilkan

  • Agar Situasi Kondusif Jelang Lebaran, Polisi Jaga Kamtibmas di Stasiun KAI Karawang
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu