Advertesiment

Antisipasi Kemacetan Jelang Lebaran, Personil Polres Pamekasan Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Redaksi
05 April 2024, April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T12:17:41Z


PAMEKASAN,ETIKANEWS.COM - Sejumlah personel Polres Pamekasan yang terlibat Operasi Ketupat  Semeru 2024 melakukan pengamanan serta pengaturan arus Lalulintas di sejumlah ruas jalan di wilayah Hukum Polres Pamekasan.

Seperti yang terpantau di Jalan Kabupaten dan Jalan Pintu Gerbang tepatnya didepan Pasar 17 Agustus, nampak personel gabungan Polres Pamekasan melakukan Pengaturan arus lalu lintas di karenakan terjadi kepadatan namun lancar.

Kapolres Pamekasan melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto mengatakan, kegiatan pengaturan arus lalu lintas pada pagi, sore dan malam hari untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan akibat padatnya aktifitas warga dan lonjakan arus mudik Lebaran.

“selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan,"tutur AKP. Sri.

Dalam kesempatan tersebut petugas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas namun juga memberikan himbauan kamtibmas dan tertib berlalu lintas.

“Kami imbau kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati dalam perjalanan. Pastikan kendaraan dalam kondisi prima dan patuhi peraturan lalu lintas agar selamat sampai  ditujuan," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Sodik

Komentar

Tampilkan

  • Antisipasi Kemacetan Jelang Lebaran, Personil Polres Pamekasan Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu