News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPD LIRA Pamekasan Bagikan Ratusan Paket Sembako

DPD LIRA Pamekasan Bagikan Ratusan Paket Sembako

PAMEKASAN,ETIKANEWS.COM - Bulan suci Ramadhan menjadi Momentum penting bagi umat Islam untuk berlomba-lomba  melakukan kebaikan, seperti yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Lumbung Informasi Rakyat ( LIRA ) Kabupaten Pamekasan dengan membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada anak yatim, dhuafa dan fakir miskin, Jum'at,(5/4/2024).

Kegiatan di gelar di rumah Bupati Lira Kabupaten Pamekasan, Desa Jembringin, Kecamatan Proppo, kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

 Slamet Riyadi, saat di wawancarai media ini mengatakan, pembagian sembako ini sebagai Bentuk rasa peduli dan kasih Sayang terhadap sesama dan mengharap ridho Allah SWT.

“Pemberian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian kami, DPD LIRA Pamekasan kepada Anak Yatim, kaum dhuafa dan fakir miskin menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H," tukasnya.

Selain itu Slamet juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan selama bulan suci Ramadhan

“Harapan kami semoga pemberian sembako gratis ini bermanfaat bagi mereka, meskipun tidak seberapa dan kami keluarga besar DPD LIRA Kabupaten Pamekasan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidzin Wal faidzin,mohon maaf lahir batin, ”pungkasnya.

Sementara, Ibu Umimah, salah satu penerima sembako gratis mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Seluruh Pengurus LIRA Pamekasan.

“Saya dan juga warga yang lain mengucapkan terima kasih banyak, semoga ke depan LIRA semakin jaya, solid dan bisa menjadi penyambung suara kami, dan semoga bantuan sembako gratis ini menjadi catatan amal baik buat semua pengurus dan anggota LIRA Pamekasan," ucapnya.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Sodik

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.