News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ada Apa Wartawan Sampai Bertengkar dengan Pegawai Kejari Karawang di Bulan Ramadan

Ada Apa Wartawan Sampai Bertengkar dengan Pegawai Kejari Karawang di Bulan Ramadan

Wartawan Mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Karawang
KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Kantor Kejaksaan Negeri Karawang digeruduk banyak wartawan di bulan ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1445 H. Pasalnya seluruh wartawan tersebut untuk mendapatkan uang ucapan terimakasih dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang, Jawa Barat.

Pantauan media etikanews.com ada sekitar ratusan wartawan di luar dan di dalam ruangan Kejaksaan Negeri Karawang untuk mendapatkan uang ucapan terimakasih dari pihak Kejari Karawang, Jawa Barat yang setiap tahunnya di bulan Ramadhan menjelang hari raya idul fitri selalu membagikan kepada wartawan di Karawang. Tapi ada bentuk kekecewaan dari wartawan di bulan ramadhan sekarang.

Salah satu awak media Toto mengatakan, di media itu tidak ada gunanya untuk apa di tanyakan KTP dan KTA sampai barcode ternyata hanya sepintas. Pada akhirnya kita cuma  ditanyakan KTA doang jadi seolah - olah ada apa di balik itu.

"Kemarin kami dipinta KTA dan KTP oleh staf Kejaksaan Karawang bahkan dipinta no WA yang nantinya dikirim barcode Kejaksaan. Tetapi pas besoknya rekan yang tidak mendaftar dan tidak dipinta KTP juga bisa mendapatkannya. Bahkan cuma ditunjukin KTA Pers atau media saja," katanya, Jumat (5/4/2024).

Lanjutnya, kalau gitu apa bedanya yang disuruh daftar pakai KTA, KTP dan barcode tapi pas pembagian cuma dipinta KTA doang, kalau pemberiannya sama saja nominalnya Rp 50 ribu.

"Kenapa juga ramadhan sekarang beda dengan ramadhan tahun kemarin. Kalau ramadhan tahun kemarin kami diberi Rp 150 ribu, kalau ramadhan tahun sekarang kenapa   Rp 50 ribu," ujarnya.

Wartawan lainnya Agus mengatakan, ya tadi juga ada rekan kita di dalam ruangan kejaksaan yang sempat bertengkar dengan pegawai Kejaksaan Karawang yang memberikan ucapan terimakasih.

"Sepertinya tadi rekan kita gara gara nominalnya beda, jadi marah marah sama pegawai Kejaksaan Karawang yang membagikan uang bentuk terimakasih," ucapnya.

Sementara untuk mengetahui informasinya Redaksi etikanews.com mencoba menghubungi Kepala Kejaksaan Negeri Karawang Syaifullah lewat pesan whatsapp. Tetapi sampai berita ini diterbitkan belum ada jawaban.

Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.