News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Forkopimda Karawang Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Lodaya 2024

Forkopimda Karawang Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Lodaya 2024

Apel Pasukan Operasi Kepolisian Ketupat Lodaya 2024 
KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karawang melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Lodaya 2024 yang dilaksanakan di Lapang Karangpawitan, Rabu (3/4/2024) kemarin.

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, didampingi Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan dan Kajari Karawang Syaifullah.

Dalam amanatnya, Kapolres Karawang selaku pimpinan apel membacakan amanat Kapolri mengatakan bahwa apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024 ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia, mulai dari tingkat Mabes Polri hingga satuan kewilayahan.

Apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 sebagai komitmen nyata sinergisitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah dengan stakeholder terkait dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Oleh sebab itu, lanjut dia, TNI-POLRI dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang berkomitmen untuk melaksanakan pengamanan secara lebih optimal yang melibatkan 1.756 personel, selama 13 hari sejak tanggal 4 sampai dengan 16 April 2024.

Sementara itu, Bupati Aep berharap agar sinergitas seluruh stakeholder bisa terjalin baik dan mampu menjalankan tugas untuk melayani masyarakat.

"Kami berharap sinergitas bisa terjalin baik dan seluruh stakeholder bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Semoga kita semua bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, semangat!" ungkapnya.


Editor: Aep Apriyatna

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.