News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kawanan Begal Beraksi di Karawang, Sepeda Motor Korban Dibawa Kabur Setelah Todongkan Pistol

Kawanan Begal Beraksi di Karawang, Sepeda Motor Korban Dibawa Kabur Setelah Todongkan Pistol

Foto: ilustrasi

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Seorang pengendara motor diduga dibegal dijalan Baru Tanjungpura - Klari setelah Playover Lamaran pada Rabu (3/4/2024) sekitar pukul 

18.30 wib. Pelaku berjumlah 4 orang dan salah satu membawa senjata api (senpi) dan berhasil membawa sepeda motor korban.

Dari informasi yang diperoleh dari istri korban menginformasikan lewat media sosial IG (Instragram) infokrw. Dirinya menyampaikan, halo ka mau share aja, tadi jam setengah tujuh suami saya di begal di jalan baru setelah play over lamaran. Pelaku ada 4 orang, masing masing bawa 2 motor.

"Kronologi nya suami saya dipukul bagian belakang badannya. Terus dipepet oleh salah satu motor dan salah satu menodongkan pistol. Hingga suami saya disuruh turun dari motor. Hingga suami saya terjatuh dan motor dibawa kabur oleh pelaku, mohon untuk hati hati ya," tulis istri korban di akun IG infokrw, Rabu (3/4/2024).

Keluhan korban langsung dikomentari dan dijawab oleh pihak Polres Karawang lewat akun medsosnya, siap terimakasih infonya kami teruskan ke jajaran @satreskrim_polreskarawang,@polsek_karawangkota untuk informasi pengaduan ke wahtsapp lapor pak kapolres 082211272003 atau call center 110 (bebas pulsa), tulis akun IG Polres Karawang di infokrw, Rabu (3/4/2024).

Sementara akun milik purwa_an** mengatakan, setelah banyak pembegalan di jalan baru. Sempat juga bawa motor sendiri, ada yang mepet tapi ga jadi.

"Soalnya dibelakang banyak yang lewat ternyata. Setelah itu jadi menghindari jalan baru, mending lewat jalan lain deh," ungkap akun  purwa_an**.

Akun lainnya, novmr** mengatakan, kurang tegas Kapolres sekarang mah gak kayak jalannya pak Hendi langsung tembak, patroli juga jelas.

"Yang sekarang cuma live ga jelas. Ada yang nongkrong ge di diemin, @polreskarawang tegas dong bapak bapak," tulis akun IG novmr**.

Untuk mengetahui informasi kronologisnya Redaksi etikanews menghubungi Kasatreskrim Polres Karawang lewat pesan whatsapp jam 09.05 wib, tetapi sampai berita ini diterbitkan  Kamis (4/4/2024) belum ada jawaban.



Editor: Aep Apriyatna

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.