Advertesiment

Harga Tiket Terjangkau, Pantai Samudra Baru Karawang Tempat Favorit Saat Liburan

Redaksi
15 April 2024, April 15, 2024 WIB Last Updated 2024-04-15T13:39:24Z

Pantai Samudra Baru, Kecamatan Pedes, Karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Sejumlah wisata di Kabupaten Karawang, Jawa Barat banyak dimanfaatkan oleh warga untuk dijadikan tempat liburan pada momen libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah 2024. Salah satunya, Pantai Samudra Baru yang ada di Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, Jawa barat.

Pengelola Pantai Samudra Baru Karawang Aditya mengatakan, destinasi wisata pantai yang semakin populer sebagai pilihan liburan masyarakat, terutama libur Hari Raya Idul Fitri. Dengan harga tiket masuk yang terjangkau.

"Hanya sebesar Rp 10 ribu pengunjung diberikan jaminan akan keamanan dan kenyamanan selama berada di Pantai Samudra Baru," katanya.

Aditya menambahkan, kami memutuskan untuk menetapkan Harga Tiket Masuk (HTM) sebesar Rp 10 Ribu sebagai bagian dari kebijakan kami. Jumlah Pengunjung selama liburan lebaran ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.

"Kami menyediakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi setiap pengunjung. Namun masih ada sejumlah perbaikan yang perlu dilakukan, termasuk akses jalan masuk yang belum mendapat perhatian dari Pemerintah Desa (Pemdes) maupun Pemerintah Kabupaten Karawang," ujarnya.

"Berharap agar Pemerintah Kabupaten Karawang dapat lebih memprioritaskan pembangunan di wilayah Karawang Utara, terutama dalam pengembangan objek wisata laut,” pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Agus Mulyana

Komentar

Tampilkan

  • Harga Tiket Terjangkau, Pantai Samudra Baru Karawang Tempat Favorit Saat Liburan
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu