News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Bupati Bekasi Hadiri Kegiatan Botram di Kecamatan Kedungwaringin

Pj Bupati Bekasi Hadiri Kegiatan Botram di Kecamatan Kedungwaringin

Pj Bupati Bekasi Maman Badru Jaman hadiri Acara Botram di Kecamatan Kedungwaringin

BEKASI,ETIKANEWS.COM - Pj Bupati Bekasi Hadiri kegiatan Berkolaborasi Terus Melayani Kemudahan Pelayanan Masyarakat (Botram) dalam pelayanan pembuatan Akte di Kecamatan Kedungwaringin, Sabtu (20/4/2024).

Dihadiri PJ Bupati Bekasi Drs.H.Dani Ramdani M.T, Disdukcapil Bekasi Dr. Carwinda M.Si, Camat Kedungwaringin Drs. Maman Badru Jaman, Pol Pp, Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Kepala Desa seKecamatan Kedungwaringin.

PJ Bupati Bekasi Dani Ramdani mengatakan, ini adalah acara Berkolaborasi Terus Untuk Melayani (Botram) kemudahan bagi masyarakat bagaimana kami memberikan pelayanan agar lebih dekat lagi. Lebih mempermudah lagi khususnya untuk masyarakat yang memang betul-betul hari ini antusiasnya luar biasa.

" Tentunya,mudah-mudahan acara Botram ini betul-betul bisa dirasakan oleh masyarakat," kata Pj Bupati Bekasi Dani Ramdani, Sabtu (20/4/2024).

Dani Ramdani mengapresiasi seluruh Pelayanan yang disediakan mulai dari Dinas - dinas di lingkungkan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Samsat, Kesehatan, Dukcapil, Bank BJB dan Bank BRI yang telah hadir memberikan pelayanan.

"Alhamdulillah di sini sudah banyak pelayanan mulai dari Dinas - dinas Pemda Bekasi Samsat yang mempermudah masyarakat melakukan perpanjangan SIM STNK, Ducapil, Bank, UMKM, Dinsos, dan Baznas. Tentu ini memberikankemudahan-kemudahan bagi masyarakat,”ujarnya.

Sementara, Camat Kedungwaringin Drs. Maman Badru Jaman mengapresiasi acara Botram untuk kemudahan Pelayanan adminitrasi terpadu yang dilaksankan di Kecamatan Kedungwaringin berlangsung meriah.

" Tidak lupa juga mengapresiasi antusiasme masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.Untuk mendapatkan layanan adminitrasi kependudukan, salah satunya layanan Pencatatan sipil," ucapnya.

Camat juga menyapaikan terima kasih kepada seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Kedungwaringin yang ikut mendukung acara Botram (Bekolaborasi Terus Melayani

dan Meberikan Kemudahan Bagi Masyarakat) dari Dinas Pemkab Bekasi," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Agus Mulyana

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.