News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pospam Tanjungpura Terlihat Arus Mudik Berjalan Aman dan Lancar, Didominasi R2 Tujuan Jawa Tengah

Pospam Tanjungpura Terlihat Arus Mudik Berjalan Aman dan Lancar, Didominasi R2 Tujuan Jawa Tengah

Arus Mudik Jalan Interchange Tanjungpura-Klari Lancar

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Dari pantauan media etikanews.com Pospam Tanjungpura terlihat arus mudik berjalan lancar dan aman, didominasi oleh R2 dari ibukota tujuan Jawa Tengah, Minggu (7/04/2024) malam.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicakson melalui Polsek Batu jaya AKP H. Ruslani SH Pospam  Tanjung pura mengatakan, untuk arus mudik  dari hari pertama kami ditugaskan sampai hari ini arus lalulintas masih tetap lancar walaupun ada peningkatan yang di dominasi oleh R2 arah jaya ketimur.

Pos Pengamanan Arus Mudik Jalan Tanjungpura-Klari

"Seperti arahan  dan perintah pimpinan dengan sirkulasi arus meningkatkan kita lakukan turun ke titik dimana yang  menjadi penyumbatan, contoh nya di lampu merah KPUD karena tikungan dan ada penyempitan disitu kita lakukan penutupan jalur ibu kota menggunakan dalier dan anggota kita gelar disana kita melakukan pengaturan, kata Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani kepada media etikanews.com, Minggu (7/4/2024).

Lanjut Kapolsek mengatakan, disini ada instansi dari Dishub, Dinkes, swadaya masyarakat jadul dan ada anak putra putri dari Pramuka. Kata - kata bijak dan lebih dari pada doa semoga para pemudik meras aman ,merasa nyaman ,merasa terlayani dengan adanya kami hadir di jalur Pantura terlebih di perbatasan pospam Tanjungpura.

"Untuk sementara diperkirakan kendaraan yang jelas dari hari ke hari ada peningkatan ada lonjakan karena kita lihat sendiri di tempat Kita ini dari mulai pagi sampai malam ini malah bukan berkurang malah rapat namun aman lancar," ujarnya.

"Diperkirakan ya seperti budayanya orang timur malam takbir itu adalah puncak dari  pada kegiatan mudik nya mungkin ya sudah pengalaman  yang lalu - lalu malam takbir itu bisa nya malam puncak mudik disitulah," pungkasnya.

Sementara Pemudik tujuan asal Yogyakarta Padil didampingi bersama istri dan anaknya mengatakan, kalau tidak berhenti si normalnya 12  jam cuma kalau misalnya kita berhenti paling bisa tergantung kitanya 15 kalau enggak 20 jam.

 "Untuk kesan kesan nya mudik tahun ini rame dan bagus lancar. Harapannya kedepan jalan ini di perbaikan lagi," ucapnya.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.