News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

CV. Bariknazla Bersama PWDPI Pamekasan Salurkan Santunan 500 Paket Sembako Untuk Guru Ngaji

CV. Bariknazla Bersama PWDPI Pamekasan Salurkan Santunan 500 Paket Sembako Untuk Guru Ngaji


PAMEKASAN,ETIKANEWS.COM - Keluarga besar CV.BarikNazla Pamekasan yang bergerak di bidang Jual beli besi tua Bekerjasama dengan PWDPI Pamekasan mengeluarkan 500 paket Sembako Kepada Guru ngaji, kaum Dhuafa dan fakir miskin, Minggu, (7/4/2024).

Kegiatan yang di gelar bersama Persatuan wartawan duta pena Indonesia (PWDPI) Pamekasan, memang rutin digelar setiap bulan suci Ramadhan.

"Alhamdulillah pada bulan suci Ramadhan 1445 H, kami keluarga besar CV.BarikNazla Pamekasan bersama PWDPI Pamekasan bisa mengeluarkan bantuan 500 paket sembako kepada yang membutuhkan," ucap sawaluddin selaku pemilik CV.BarikNazla Pamekasan.

Selain itu sawaluddin juga berharap, semoga tahun depan target 1000 paket sembako untuk guru gaji, kaum dhuafa dan fakir miskin bisa terpenuhi, karena kami ingin juga terlibat langsung membantu beban masyarakat.

"Bantuan itu sebagai bentuk kasih sayang dan perhatian CV. Bariknazla dan PWDPI Pamekasan kepada masyarakat, dan semoga masyarakat bisa menerima dengan lapang dada," pungkasnya.

Sementara itu, Iezzul Fanani,  sekretaris PWDPI Pamekasan mengatakan, semua paket sembako itu murni dari uang pribadi pemilik CV. Bariknazla Pamekasan, yang juga menjabat sebagai ketua PWDPI Pamekasan.

"Semua pendanaan untuk kegiatan tersebut dari Pemilik CV.BarikNazla Pamekasan mas," ucapnya.

Suana, salah satu penerima bantuan menuturkan, kalau kegiatan bantuan paket sembako rutin dilakukan oleh CV. Bariknazla Pamekasan.

"Sawaluddin itu rutin mengeluarkan bantuan dik, bukan cuma di bulan suci Ramadhan saja," tuturnya.

Selain itu dirinya dan warga sekitar juga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Skalangkong SE rajeh, mander usaha nah sawaluddin dan keluarga sajen lancar Ben sukses, (terima kasih banyak, semoga usaha nya sawaluddin semakin lancar dan sukses," tutup Suana. 


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Sodik

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.