News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekda Tasikmalaya Hadiri Halal Bihalal Serta Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Baitul Khidmah

Sekda Tasikmalaya Hadiri Halal Bihalal Serta Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Baitul Khidmah


TASIK,ETIKANEWS.COM - Sekertaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Dr.H.Mohammad Zein yang juga Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tasikmalaya hadiri kegiatan Halal Bihalal dan Pelantikan andalan serta peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Baitul Khidmah milik Kwarcab Pramuka Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (17/4/2024).

Kegiatan yang di laksanakan di gedung Pramuka Kabupaten Tasikmalaya tersebut turut di hadiri Ketua DPRD Kab.Tasikmalaya Asep Sopari Al Ayubi ,Ketua Harian Kwarcab Kab.Tasikmalaya H.Koswara, Dandim Tasikmalaya, Perwakilan Polres Tasikmalaya, Para kwaran se Kabupaten Tasikmalaya, Para Camat, Perwakilan OPD, para K3S serta tamu lainnya.

Ditemui usai Kegiatan Ketua Kwarcab Kabupaten Tasikmalaya Dr.H.Moh.Zein mengatakan, Alhamdulillah pada kesempatan ini kita telah melaksanakan kegiatan halal bila halal dengan segenap pengurus gerakan Pramuka Kabupaten Tasikmalaya. 

"Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama pada Ketua DPRD Tasikmalaya yang telah memotivasi kami untuk pembangunan mesjid ini segera dilaksanakan dan segera selesai karena kegiatan di gedung Pramuka ini tidak pernah berhenti," kata Sekertaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Dr.H.Mohammad Zein, Rabu (17/4/2024).

Lebih lanjut Mohammad Zein mengatakan, kegiatan terus berjalan otomatis fasilitas keagamaan di gedung Pramuka ini sangat dibutuhkan sekali maka kami akan berusaha dengan semua pihak. Kami telah membentuk kepanitian yang lengkap.

"InsyaAlloh semua bantuan dari para anggota serta dari luar tercatat karena kami sudah menekankan tidak boleh ada uang yang peruntukannya untuk pembangunan mesjid terpakai oleh kegiatan diluar peruntukan mesjid itu sepeser pun tidak boleh. kami tidak ingin niat baik kami ini tercederai oleh hal hal yang tidak baik," ujarnya.

Mohammad Zein menambahkan, kami berharap untuk target waktu sendiri mudah mudahan 4 bulan kedepan bisa selesai. Karena kami sangat berharap di bulan Agustus itu di hari Pramuka mesjid ini sudah berdiri dan sudah bisa di gunakan.

"Untuk itu kami mohon doa restu dan dukungan nya termasuk dari awak media mudah mudahan pembangunan mesjid Baitul hikmah ini bisa berjalan lancar , Aamiin," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Iwan

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.