News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Partai Demokrat Usung Oma Miharja Calon Bupati Karawang di Pilkada 2024

Partai Demokrat Usung Oma Miharja Calon Bupati Karawang di Pilkada 2024

Ketua bidang Organisasi kaderisasi dan keanggotaan DPC Partai Demokrat dan Ketua DPRD Kabupaten Karawang, H. Budianto

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Partai Demokrat dikabarkan akan memajukan salah satu kadernya sebagai bakal calon bupati Karawang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Ketua bidang Organisasi kaderisasi dan keanggotaan DPC Partai Demokrat sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Karawang, H. Budianto mengatakan, hasil rapat kemarin DPP Demokrat yang juga partai pemenang. Hasil rapat kita akan mengusung salah satu kader kita H. Oma Miharja menjadi Bupati Karawang di pikada 2024.

"Kita mengusung H. Oma Miharja menjadi Bupati Karawang, secara penghitungan suara sejawa barat terbanyak," kata Budianto kepada wartawan, usai acara Musrenbang di Hotel Mercure Karawang, Kamis (18/4/2024).

Lebih lanjut Budianto mengatakan, sebelum H. Oma ada lagi terbanyak sejawa barat yaitu Nia dasarnya itu di calonkan sebagai Bupati Karawang. Kedua H. Oma Miharja mempunyai pengalaman sebagai kaderisasi itu menjadi pertimbangan pertimbangan yang lain.

"Untuk mendampingi H. Oma sebagai wakilnya tergantung nanti. Untuk sekarang fokus Demokrat akan mencalonkannya sebagai Bupati Karawang," ujarnya.

Budianto menambahkan, dan juga beliau sudah sanggup di calonkan sebagai Bupati Karawang. Secara finansial H. Oma sudah oke. Tinggal seperti apa nanti dari pihak partai. Alangkah lebih baiknya tanyakan saja ke ketua. 

"Karena belum dibuka pendaftaran Bupati, untuk sementara Demokrat sudah ada calon atau mencalonkan sebagai Bupati Karawang," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.