News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sempat Ricuh, Ada Apa Kantor Bupati Karawang Digerudug Banyak Wartawan Jelang Lebaran

Sempat Ricuh, Ada Apa Kantor Bupati Karawang Digerudug Banyak Wartawan Jelang Lebaran

Ratusan Wartawan Berkumpul di Luar Kantor Bupati Karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Ratusan wartawan ramai ramai memasuki Kantor Bupati Karawang, yang sebelumnya sempat di kunci oleh security pemda Karawang. Tujuannya untuk mendapatkan bingkisan hari raya idul fitri dari Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh, Kamis (4/4/2024).

Terpantau media etikanews.com ratusan wartawan mencoba ingin masuk ke ruang lobi Pemda Karawang dan sebagian lagi ada di luar ruangan dan sebagian lagi ada di belakang karena kantor tersebut di kunci oleh pihak ke amanan Pemda Karawang, Jawa Barat.

Ratusan Wartawan di Dalam Ruangan Kantor Bupati Karawang

"Salah seorang insan media yang terik terik di belakang pintu lobi Pemda berteriak sambil memaki - maki petugas ke amanan buka pintu nya buka saya ini mau masuk dan saya punya KTA dan di lindungi oleh undang-undang," ucap salah satu wartawan yang coba pingin masuk ke Kantor Bupati Karawang," Kamis (4/4/2024).

Sementara Securiti Pemda Karawang Hilman  menyampaikan, suruh dikuncinya mah di suruh, tapi di luar pintu Kantor Bupati  wartawan tidak tertahan mencoba pingin masuk ke dalam ini juga pintu di jebol, ucapnya.

Terpisah ajudan Bupati Karawang Reza saat dihubungi lewat pesan whatsapp  untuk mengetahui kenapa pintu kantor Bupati Karawang mengatakan, Ada apa a, Kesiapa a, Ada apa ya, tulis pesan Whatsapp ajudan Bupati Karawang Reza, Kamis (4/4/2024).

Diketahui, dari sumber yang didapat setiap tahun menjelang hari Raya Idul Fitri Bupati Karawang selalu membagikan bingkisan kepada wartawan yang ada di Kabupaten Karawang.

Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.