Advertesiment

Anggota Pawas Polsek Telukjambe Timur Kunjungi Security Apartemen Sentraland

Redaksi
27 Mei 2024, Mei 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T16:14:03Z

Dok: foto/humas polres karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Pawas Piket Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Iptu Jaya Arianto beserta Bripka Yuda Bakti S dan Briptu Rendi L melaksanakan giat sambang humanis.

Kegiatan tersebut menyasar pos security Apartemen Sentraland di Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Senin (27/5/2024).

Selain itu, petugas juga berdialog bersama security apartemen terkait Harkamtibmas, dengan tujuan untuk meningkatkan keakraban sekaligus memastikan situasi berlangsung aman kondusif di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono., SIK., M.Si melalui Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menjelaskan, disamping menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari security selaku mitra keamanan.

“Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” kata AKP Iis Puspita., SH., MH, Senin (27/5/2024).

Karena itu, Kapolsek Telukjambe Timur mengarahkan jajarannya untuk melaksanakan patroli dan giat sambang, dalam rangka mempertebal sinergitas bersama mitra keamanan.

“Apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa TNI. Masyarakat juga bisa langsung menelpon nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,” pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Anggota Pawas Polsek Telukjambe Timur Kunjungi Security Apartemen Sentraland
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu