Advertesiment

Bupati Karawang Lepas Keberangkatan 197 Jamaah Haji Kloter 33

Redaksi
26 Mei 2024, Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T13:01:17Z

 

Pemberangkatan 197 Jamaah Haji Kloter 33 Kabupaten Karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM -  Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh melepas secara langsung jamaah haji kloter 33 Kabupaten Karawang yang bertempat di Halaman Masjid Al Jihad, Islamic Center Karawang, Jawa Barat, Minggu (26/5/2024).

Bupati Aep berpesan kepada seluruh jamaah haji Kabupaten Karawang, untuk selalu menjaga kondisi kesehatannya pada saat menunaikan ibadah haji di tanah suci. Sebab menurut Bupati, pelaksanaan ibadah haji adalah salah satu ibadah yang membutuhkan kondisi fisik yang prima.

"Ibadah haji ini adalah ibadah yang membutuhkan kondisi fisik (prima), sehingga harus mempersiapkan kondisi kesehatannya," kata Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, Minggu (25/5/2024).

Selain itu, Bupati mengungkapkan bahwa untuk memastikan jamaah haji berlangsung dengan baik dalam setiap pelaksanaan pemberangkatan Pemkab Karawang bersama para stakeholder terkait terus melakukan evaluasi dan perbaikan.

"Setiap tahun kita perbaiki, mana yang kurang kita perbaiki, yang sudah baik kita lanjutkan. Ini merupakan salah satu kewajiban tugas kita, yang harus memastikan seluruh jemaah haji Kabupaten Karawang itu betul-betul sehat dan betul-betul bisa diterima oleh embarkasi," pungkasnya.

Sebagai informasi pemberangkatan jamaah haji kloter 33 Kabupaten Karawang berjumlah 197 jamaah. Adapun pelepasan jamaah haji kali ini merupakan pelepasan jamaah haji yang ketiga kalinya yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

Editor: Aep Apriyatna
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Karawang Lepas Keberangkatan 197 Jamaah Haji Kloter 33
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu