News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua KPU Karawang Melantik 927 Anggota PPS Pilkada Karawang 2024

Ketua KPU Karawang Melantik 927 Anggota PPS Pilkada Karawang 2024

Pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pilkada Karawang 2024

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Sebanyak 927 Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Mercure Karawang, Minggu (26/5/2024).

Ketua KPU Kabupaten Karawang Mari Fitriana mengatakan, pihaknya meminta kepada seluruh anggota PPS Pilkada Karawang pada tahun ini bisa menjaga integritas dalam penyelenggaraan hajat masyarakat yakni pemilu nanti.

"Bagi rekan-rekan yang sudah dilantik kami mengharapkan bahwa yang sudah diucap janji tadi bukan hanya sekedar lip service (basa-basi) dan tentunya bisa menjaga integritas kita sebagai penyelenggara pemilu," ujarnya.

Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh Hadiri Pelantikan Anggota PPS Pilkada Karawang 2024

Sementara, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh dalam sambutannya meyakini bahwa Pilkada Karawang Tahun 2024 ini akan berjalan kondusif. Sebab, mengingat dari pemilu-pemilu sebelumnya terselenggara dengan aman.

"Saya meyakini bahwa Pilkada Karawang yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 bisa berjalan kondusif, apalagi pada pelaksanaan Pilpres dan Pileg serentak sebelumnya, Alhamdulillah Kabupaten Karawang tidak dilakukannya pemungutan suara ulang," ungkapnya.

Bupati berharap pilkada bisa berjalan dengan aman dan kondusif dan mudah-mudahan sama tanun 2024 dengan pilkada dan tentunya nanti akan diselaraskan dengan pilgub mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik.


Editor: Aep Apriyatna

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.