News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Karawang Hadiri Meriahkan Mayday Bersama Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan

Bupati Karawang Hadiri Meriahkan Mayday Bersama Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan

Bupati Karawang Aep Syaepulloh menghadiri Acara Mayday Koalisi  Butuh Pangkal Perjuangan (KBPP)

KARAWANG ETIKANEWS.COM -  Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri gelaran Mayday 2024 Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP) yang diselenggarakan di Lapang Galuh Mas Karawang, Kamis (2/5/2024).

Bupati Karawang Aep Syaepuloh dalam sambutannya menuturkan, menjadi buruh tidak hanya sekedar kerja saja, akan tetapi harus juga memiliki keterampilan dan kemampuan untuk bisa lebih baik lagi. Sebab, di era sekarang seiring berjalannya waktu, teknologi semakin maju, maka dari itu kita harus berupaya untuk mampu bersaing pada era-era selanjutnya.

"Kita harus satu tujuan, sebab Karawang ini kota yang maju, bukan lagi kota berkembang, maka dari itu kita memiliki SDM yang memiliki kehandalan kalau kita tidak memanfaatkan ini justru sayang untuk Kabupaten Karawang," kata dia.

Selain itu, lanjut dia, ia sangat mengapresiasi kepada seluruh buruh di Kabupaten Karawang yang terus menjaga solidaritas dan sinergi terhadap seluruh elemen mulai dari pemerintahan hingga ke masyarakat.

"Alhamdulillah pada gelaran Mayday kemarin pada tanggal 1 Mei teman-teman buruh begitu kondusif dalam penyambutan hari buruh sedunia ini, kita apresiasi setinggi-tingginya kepada teman-teman yang Alhamdulillah bisa berjalan lancar tanpa ada kekurangan apapun," ujarnya.

Bupati menambahkan, kunci terjalinnya sinergitas dan solidaritas adalah komunikasi, dengan demikian hal tersebut bisa menciptakan kesejahteraan bagi buruh maupun masyarakat Kabupaten Karawang.

"Ketika teman-teman buruh dari Karawang berangkat ke Jakarta kita dampingi dan kita meyakini solidaritas hari buruh bisa terus berlanjut, tentunya komunikasi yang menjadi kunci terjalinnya sinergitas kita semua agar Karawang bisa lebih baik lagi," ungkapnya. 


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.