News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Karawang Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024

Bupati Karawang Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024

Pemkab Karawang Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 yang mengangkat tema Bangkit Untuk Indonesia Emas. Bertempat di Plaza Pemda Karawang, Jawa Barat, Senin (20/5/2024).

Bertindak sebagai Pembina Upacara, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Bupati menyampaikan bahwa Kebangkitan Nasional kali ini merupakan fase kebangkitan kedua, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa.

"Kebangkitan kedua merupakan momen untuk menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan sehingga seluruh potensi sumber daya alam, bonus demografi, potensi transformasi digital menjadi modal dasar menuju "Indonesia Emas 2045," ucap bupati Karawang H. Aep Syaepuloh dalam sambutannya, Senin (20/5/2024).

Bupati juga menyebutkan bahwa kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru dan telah menjadi bagian dari peradaban hari ini. Inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia secara revolusioner.

Sebagai penutup, ia mengajak seluruh pihak untuk merayakan Hari Kebangkitan Nasional menuju Indonesia emas.

"Mari kita rayakan kebangkitan nasional kedua menuju Indonesia Emas," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.