News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SMAN 1 Cikarang Timur Gelar Acara Tasyakuran dan Ramah Tamah Purnasiswa Angkatan 19

SMAN 1 Cikarang Timur Gelar Acara Tasyakuran dan Ramah Tamah Purnasiswa Angkatan 19


BEKASI,ETIKANEWS.COM - SMAN 1 Cikarang Timur  Menggelar Acara Tasyakuran dan ramah tamah Purnawiswa angkatan 19 Tahun 2021/2024 Meraih Impian menuju masa depan yang lebih baik, Acara bertempat di Hotel Holliday jalan raya jababeka Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dihadiri Oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Ciktim Dra Eri Orpa MM,M,S,I,wakasek kesiswaan Acep Riyanto SPD, bidang Kesiswaan Dr Melah Rusdiah MPD, bidang kurikulum Arif Saepudin SPD, Humas Dr Marganda Sitohang, Deden Sudirman SPD, Dede Yusup Skom dan para orang tua Siswa Siswi.

Kepala Sekolah SMAN 1  Cikarang Timur Dra. Eri Orpah dalam sambutannya menyampaikan, perpisahan adalah upacara menyambut hari-hari penuh rindu ungkapan tersebut menggambarkan betapa pentingnya momen perpisahan ini sebagai awal dari perjalanan baru bagi para siswa.

"Acara ini menjadi bukti nyata dari sinergi antara pihak sekolah,orang tua, dan masyarakat dalam mendukung perkembangan pendidikan generasi muda untuk masa depan," kata Kepala SMAN 1 Cikarang Timur, Dra. Eri Orpah, Sabtu (18/5/2024).

Dengan demikian, pelepasan Siswa angkatan ke-19 Tahun 2021 2024 menjadi momen yang akan selalu dikenang oleh seluruh peserta yang hadir. Acara ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan kondusif, diwarnai dengan keharuan dari siswa-siswi yang dilepas 300 Siswa.


Reporter: Agus Mulyana

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.