News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KPU Karawang Lantik 149 Anggota PPK di 30 Kecamatan Pilkada 2024

KPU Karawang Lantik 149 Anggota PPK di 30 Kecamatan Pilkada 2024


KARAWAMG,ETIKANEWS.COM - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2024 di Hotel Swiss-Bell Karawang, Kamis (16/5/2024).

Sebanyak 149 anggota PPK Pilkada Karawang 2024 di 30 kecamatan wilayah Kabupaten Karawang yang dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang.

Bupati Aep dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh anggota PPK Pilkada Karawang 2024 yang akan bertugas dalam mengawal pesta demokrasi di Kabupaten Karawang.

"Kami mengucapkan selamat kepada seluruh anggota PPK yang baru saja dilantik yang tentunya bagi saya bapak dan ibu semuanya menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Karawang untuk menciptakan Karawang yang lebih baik lagi," ucapnya.

Bupati berpesan kepada seluruh anggota PPK yang baru dilantik ini untuk mewujudkan pilkada dengan jujur dan adil. Tidak hanya itu, ia juga meminta kepada seluruh stakeholder yang ikut dalam pelaksanaan pilkada ini bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam pelaksanaan pemilu nanti.

"Kami meyakini bahwa di tahapan-tahapan pada pelaksanaan pemilu nanti seperti tenaga, pikiran dan tentunya waktu akan menjadi hal yang luar biasa bagi bapak ibu semuanya yang tentunya akan dirasakan dampaknya karena hal ini merupakan hajat bagi semua masyarakat Kabupaten Karawang," ungkapnya.

Sementara itu, selain melantik PPK, KPU Kabupaten Karawang pula melaunching maskot baru Pillkada Kabupaten Karawang Tahun 2024. Ketua KPU Kabupaten Karawang Mari Fitriana menyampaikan bahwa maskot KPU Kabupaten Karawang pada pemilu ini adalah Ayam Ciparage.

"Terdapat dua ayam yakni ayam betina dan jantan, setiap ayam memiliki nama dan maknanya, ayam betina bernama Cipa yang artinya Ciptakan Pemilu Aman dan jantannya bernama Rage yang artinya Rakyat Gembira," jelasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.