News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Karawang Membuka Gelaran Kreativitas dan Seni Tingkat PAUD

Bupati Karawang Membuka Gelaran Kreativitas dan Seni Tingkat PAUD


KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh membuka pergelaran Kreativitas dan Seni PAUD yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang di Mall Techno Mart, Kamis (16/5/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Aep mengapresiasi kegiatan yang mengusung tema 'Wujudkan Anak Indonesia Cerdas, Mandiri dan Kreatif' sebagai upaya untuk meningkatkan kreativitas dan bakat anak-anak usia dini.

"Pentingnya pendidikan dan pengembangan potensi anak usia dini sebagai investasi masa depan serta tentu dengan menanamkan nilai-nilai yang baik," kata Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, Kamis (16/5/2024).

Lanjut Bupati menyampaikan, jadi kreativitas anak usia dini ini sangat penting, kalau kita menanamkan mulai dari dininya baik InsyaAllah tentunya akan baik.Diharapkan melalui kegiatan ini, anak-anak dapat merasakan pengalaman berharga dan mendapatkan apresiasi atas karya-karya mereka, serta mendorong mereka untuk terus berkembang dan menghasilkan karya yang memiliki nilai mendidik.

"Anak-anak adalah aset berharga kita. Dengan memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengeksplorasi bakat dan kreativitasnya, kita turut membangun generasi yang berkualitas dan memiliki akhlak yang baik," ujarnya. 


Editor: Aep Apriyatna

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.