Advertesiment

SMKN 1 Banyusari Sabet Beberapa Juara Lomba Ekstrakurikuler Paskibra

Redaksi
20 Mei 2024, Mei 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T06:05:54Z

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Banyusari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat berhasil meraih juara beberapa lomba ekstrakurikuler pada Lomba Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) LKBB KI BUYUT PARAHU bertempat di SMAN 1 Blanakan, Subang, Minggu (19/5/2024).

Kepala SMKN 1 Banyusari H. Abdul Haris melalui Wakasek Kardi mengatakan, Allhamdulilah pada Minggu 19 Mei 2024. Tim Paskibra SMKN 1 Banyusari telah melaksanakan perlombaan di LKBB KI Buyut Parahu yang bertempat di SMAN 1 Blanakan dengan hasil sebagai berikut, Juara Pasukan terfavorit 6, Juara Caraka 1 dan Juara barak terbersih 4.

"Di momen hari Kebangkitan Nasional ini, saya memaknai bahwa bahwa kita harus terus bergerak dan terus mencoba jangan pernah bosan untuk berproses," kata Wakasek SMKN 1 Banyusari, Senin (20/5/2024).

Kardi menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian siswanya yang memang menerapkan disiplin berlatih hingga terpilih menjadi juara.Harapan semoga prestasi ini bisa menularkan ke yang lain.

"Sehingga SMK Negeri 1 Banyusari bukan hanya dikenal sebagai sekolah dengan kedisiplinan yang tinggi tetapi dikenal pula dengan sekolah yang penuh prestasi," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

 

Komentar

Tampilkan

  • SMKN 1 Banyusari Sabet Beberapa Juara Lomba Ekstrakurikuler Paskibra
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu