News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Desa Sukamahi Rapat Minggon Dihadiri Mahasiswa Universitas Australia

Desa Sukamahi Rapat Minggon Dihadiri Mahasiswa Universitas Australia


BEKASI,ETIKANEWS.COM - Desa Sukamahi Mengadakan acara minggon Desa dengan mengajak seluruh dari Staf sampai jajaran Perangkat sampai linmas Desa Sukamahi dan minta serapan dari selruh Rt yang Ada di Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (30/5/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sukamahi M Ada, Babinkamtibmas, Danramil, Sekdes Sukamahi, Seluruh Jajaran Staf Desa,Tokoh agama dan Masyarakat Desa Sukamahi.

Kepala Desa Sukamahi M Ada mengatakan, kami mengadakan acara minggon Desa ini agar seluruh Pagawai Desa bisa beri usul usulan dari masyarakat Desa Sukamahi dan bagi masyarakat yang sudah terealisasikan atau yang belum bisa sekarang di usulkan di rapat Minggon Desa.

"Nanti akan direncanakan untuk pembangunan di 2024 dari untuk masing di dua titik mungkin ada satu jaling dua ratus meter," kata Kades Sukamahi M.Ada, Kamis (30/5/2024).

Berharap di acara minggon Desa ini kedepanya menjadi ekonomi masyarakat Desa Sukamahi lebih baik usul usulan bisa terealisasikan dan acara minggon Desa berjalan kundusip.

Ditempat yang sama mahasiswa Universitas dari Negara Australia Joshua Walked Austin mengatakan, dirinya sangat senang bisa berkomunisai dengan Media yang ada di Kabupaten Bekasi. Untuk industri yang ada di Kabupaten Bekasi ini yang begitu luas dan saya belum lama ada di Desa Sukamahi.

"Kalau di bandingkan di Negara kami sedikit yang namanya Desa dan di Kabupaten Bekasi masing masing di beberapa Kecamatan untuk Desa Sukamahi dari Staf sampai Kepala Desa sangat sopan ramah tamah," ucapnya.


Reporter: .Agus Mulyana

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.