News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PJID DPC Karawang Kunjungi Kantor Cabang Dinas Wilayah IV Jabar

PJID DPC Karawang Kunjungi Kantor Cabang Dinas Wilayah IV Jabar

Ketua Jeri S.H didampingi Sekretaris Aep Apriyatna DPC PJID Karawang Bersama Kasubag TU Rise Silvana

PURWAKARTA,ETIKANEWS.COM - Ketua Jeri S.H didampingi Sekretaris Aep Apriyatna Persatuan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) DPC Karawang kunjungi Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilayah IV Jawa Barat, Jumat (31/5/2024).

Ketua DPC PJID Karawang Jeri S.H didampingi Sekretaris Aep Apriyatna menyampaikan terimakasih banyak kepada KCD Wilayah IV Jawa Barat yang diwakili oleh Kasubag TU ibu Rise Silvana dan Humas bapak Naufal menyambut baik kedatangan kami.

"Maksud kedatangan kami untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri bahwa adanya kepengurusan organisasi media PJID DPC Karawang," ucapnya.

Selain itu, Jeri mengatakan, semoga PJID bisa mempublikasikan pemberitaan hal hal yang positif khususnya di dunia pendidikan yang ada di KCD Wilayah IV Jabar. Apalagi sekarang sekolah sekolah sedang ada melaksanakan PPDB. 

"Jadi pasti banyak kegiatan sekolah yang harus dipublikasikan ke media terkait PPDB supaya masyarakat atau publik tahu bagaimana tentang persyaratannya untuk diterima sekolah yang dituju," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala KCD Wilayah IV diwakili oleh Kasubag TU Rise Silvana menyampaikan terimakasih kepada PJID DPC Karawang telah berkunjung ke KCD Wilayah IV Jawa Barat. Pada kesempatan hari ini walaupun Kepala KCD belum bisa menemui jadi diwakili, karena sedang ada kegiatan diluar.

"Mohon maaf kepala KCD belum bisa menemui Ketua dan sekretaris atau pengurus. Tetapi tidak ada halangan atau batasan untuk pengurus DPC PJID Karawang untuk bisa ketemu pihak kami walaupun diwakili. Mungkin nanti bisa ketemu langsung dengan Kepala KCD Wilayah IV di agenda berikutnya," kata Kasubag TU KCD Wilayah IV Rise saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (31/5/2024).

Selain itu, tambah Rise mengatakan, semoga   kita bisa berkolaborasi untuk memajukan khususnya di dunia pendidikan yang ada di Wilayah IV Jawa Barat. Kami juga sekarang lagi fokus beberapa kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang akan diselenggarakan di SMA/SMK Negeri maupun swasta. Karena peran media itu sangat penting untuk menyampaikan kepada masyarakat apalagi di dunia pendidikan.

"Berharap kegiatan PPDB berjalan lancar tidak ada kendala apa apa. Khususnya KCD Wilayah IV Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang dan Kabupaten Karawang," pungkasnya.


Reporter: Cipto

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.