News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Karawang Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter Terakhir

Bupati Karawang Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter Terakhir

Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter terakhir

KARAWANG,ETiKANEWS.COM - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh melepas secara langsung calon jamaah haji (calhaj) kloter 54 Kabupaten Karawang yang bertempat di Halaman Masjid Al-Jihad, Islamic Center Karawang, Jawa Barat, Selasa (4/6/2024).

Bupati Aep dalam sambutannya berpesan kepada seluruh calon jamaah haji Kabupaten Karawang, untuk selalu menjaga kondisi kesehatannya pada saat menunaikan ibadah haji di tanah suci. Sebab, menurutnya, pelaksanaan ibadah haji adalah salah satu ibadah yang membutuhkan kondisi fisik yang prima.

"Ibadah haji ini adalah ibadah yang membutuhkan kondisi fisik, sehingga harus mempersiapkan kondisi kesehatannya" kata Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, Selasa (4/6/2024)..

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa pihaknya selalu memastikan calon jamaah haji berlangsung dengan baik dalam setiap pelaksanaan pemberangkatan. Pemkab Karawang bersama para stakeholder terkait terus melakukan evaluasi dan perbaikan.

"Setiap tahun kita perbaiki, mana yang kurang kita perbaiki, yang sudah baik kita lanjutkan. Ini merupakan salah satu kewajiban tugas kita, yang harus memastikan seluruh jemaah haji Kabupaten Karawang itu betul-betul sehat dan betul-betul bisa diterima oleh embarkasi," ungkapnya.

Untuk diketahui, pemberangkatan jamaah haji kloter 54 Kabupaten Karawang berjumlah 65 jamaah. Adapun pelepasan jamaah haji kali ini merupakan pelepasan calon jamaah haji yang terakhir dari tujuh kali pemberangkatan kloter dengan total keseluruhan sebanyak 2.055 orang calon jamaah haji. 


Editor: Aep Apriyatna

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.