News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketum DPP PJID Ucapkan Selamat Terbentuknya Perhimpunan Tempat Ibadah Dewan Klenteng 2024-2029

Ketum DPP PJID Ucapkan Selamat Terbentuknya Perhimpunan Tempat Ibadah Dewan Klenteng 2024-2029


JAKARTA,ETIKANEWS.COM - Ketua Umum Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Dewan Pimpinan Pusat, M.Mayusni memberikan ucapan selamat atas terbentuknya Perhimpunan  di Tempat Ibadah Dewan Klenteng Dewan Pimpinan Nasional Periode 2024 – 2029, Rabu (5/6/2024).

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua Umum PJI-Demokrasi M.Mayusni dikediamanya "Selamat Atas terbentuknya Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Tempat Ibadah Dewan Klenteng, semoga sukses dan jaya selalu kedepanya dan bisa memberikan yang terbaik untuk organisasi secara internal maupun exsternal terlebih untuk lapisan masyarakat.


"Berharap kepada Pengurus yang dikukuhkan agar dapat melaksanakan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya, memegang amanah dengan sepenuh-penuhnya. Kemudian untuk para pengurusnya  juga diminta agar dapat lebih mengoptimalkan fungsi klenteng  sebagai tempat beribadah, pengembangan masyarakat, memperkokoh dan meneguhkan persatuan dan kesatuan dalam mempertahankan akidah dan moral ibadah," kata Ketum DPP PJID, M. Mayusni, Rabu (5/6/2024).

Tak lupa, Ketua Umum PJI-Demokrasi juga mengucapkan terima atas semua pihak yang mendukung dan mensuport yang tidak bisa disebutkan satu persatu hingga Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Tempat Ibadah Dewan Klenteng saat ini sudah terbentuk 

"Semoga kedepan Perhimpunan Tempat Ibadah Dewan Klenteng , selalu kompak dan selalu tanamkan jiwa saling memiliki satu dengan  yang lainya. Karena organisasi kedepan masih jauh perjalanan dan terkadang berbelok dan kadang lurus yang jelas tetap kerjasama dan taati aturan organisasi," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.