News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SMP Negeri 1 Tirtajaya Gelar Perpisahan Kelas IX Angkatan ke 38

SMP Negeri 1 Tirtajaya Gelar Perpisahan Kelas IX Angkatan ke 38

Perpisahan dan Pelepasan SMP Negeri 1 Tirtajaya, Kabupaten Karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - SMP Negeri 1 Tirtajaya gelar perpisahan dan pelepasan siswa kelas IX angkatan ke 38. Bertempat di halaman SMP Negeri 1 Tirtajaya, Jalan raya Pisangsambo, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (1/06/2024).

Kepala SMPN 1 Tirtajaya melalui bidang humas Lili mengatakan, hasil kesepakatan awal - awal dirinya menanyakan kepada siswa mau mengadakan acara perpisahan apa tidak.

"Dari siswa pun mau ada perpisahan, langsung saja kasih brosur mau didalam sekolah. Hasil kesepakatan sama orangtua mengadakan acara perpisahan dan pelepasan di aekolah," kata Humas SMPN 1 Tirtajaya, Lili kepada reporter media etikanews.com, Sabtu (1/6/2024).

Selain itu, Lanjut Lili mengatakan, setlah lulus siswa akan disalurkan ke SMA Batu Jaya, SMK Tirtajaya, SMAN 1 Tirtajaya, SMA Karawang dan SMK dengklok. SMA dengklok yang  paling banyak di dominasi yang dekat ke SMA Batu Jaya yang dekat dengan zonasi.

"Ada sekitar 151 yang masuk data minat ke SMA Batujaya jalur Zonasi. Lainnya siswa ada yang ke pesantren dan ada juga yang tidak melanjutkan karena terbentur dengan biaya," ujarnya.

Berharap nanti pada tanggal 10 Juni 2024 semua siswa lulus dan mudah - mudahan ke jenjang lebih tinggi yaitu ke SMK atau SMA bahkan nanti ke perguruan tinggi.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Asman Saepudin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.