Advertesiment

Iklan

Dua Pelajar SMP Meninggal Dunia Enam Dirawat, Diduga Keracunan Minuman Oplosan

09 Juli 2024, Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T16:48:12Z

Foto:Korban Keracunan minuman oplosan 

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Pelajar Sekolah Menengah Pertama ( SMP) diduga keracunan minuman oplosan mengakibatkan delapan korban, dengan dua di antaranya meninggal dunia. Korban yang meninggal menambah duka mendalam bagi keluarga dan masyarakat sekitar yang bertempat Kampung Babakan Kaum, Cikampek Selatan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (9/7/2024).

Menurut informasi yang diterima, kejadian ini bermula pada malam minggu ketika sekelompok anak-anak mengonsumsi minuman keras oplosan. Kondisi mereka memburuk dengan cepat, dan beberapa di antaranya dilarikan ke Puskesmas terdekat sebelum akhirnya dirujuk ke RS Karya Husada dan RS Saraswati.


Saat ini, beberapa korban masih dalam kondisi kritis dan dirawat intensif di rumah sakit. Ada laporan yang menyebutkan beberapa korban mengalami muntah darah. Salah satu korban perempuan masih mendapatkan perawatan medis.


Warga setempat berharap kejadian tragis ini menjadi peringatan keras bagi para pemuda untuk lebih bijak dalam berperilaku dan menghindari konsumsi minuman keras oplosan. Mereka juga mengingatkan pentingnya pengawasan orang tua dan komunitas untuk mencegah kejadian serupa di masa depan.


Editor: Aep Apriyatna

Sumber: karawanghitz

Komentar

Tampilkan

  • Dua Pelajar SMP Meninggal Dunia Enam Dirawat, Diduga Keracunan Minuman Oplosan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Pemilu