Advertesiment

Iklan

Kodim 0604/Karawang Tutup Kegiatan BSMSS Tahun 2024

09 Juli 2024, Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T16:09:58Z

Upacara penutupan Kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 0604 Karawang Tahun 2024 

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tahun 2024 resmi ditutup. Upacara penutupan dilaksanakan di lapangan Desa Malangsari, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (9/7/2024).

Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) merupakan program kerjasama lintas sektor yang bertujuan memberikan motivasi kepada masyarakat untuk mampu memanfaatkan berbagai potensi dan sumber daya yang dimiliki.

Mewakili Bupati, Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Karawang Arif Bijaksana menyampaikan apresiasinya kepada Kodim 0604 Karawang beserta stakeholder terkait yang telah membantu pemerintah untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Karawang.

"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dandim 0604 Karawang berserta seluruh jajaran tni dan juga Dinas Pemberdayaan Masyarakat yang telah bahu membahu mewujudkan pembangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat," ujarnya.

Ia berpesan dengan hadirnya program tersebut harus dijaga, dipelihara dan dimanfaatkan untuk kemaslahatan bersama khususnya masyarakat Desa Malangsari Kecamatan Pedes.

"Semoga kedepannya pembangunan poskamling, drainase, peningkatan jalan setapak dan pembangunan sarana air bersih bisa digunakan sebaik-baiknya dan mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat," ujarnya.

Sebagai informasi, program BSMSS Kodim 0604 Karawang dilaksanakan selama 14 hari yang dilakukan di dua lokasi yaitu Desa Malangsari Kecamatan Pedes dan Desa Kutakarya Kecamatan Kutawaluya, Kabipaten Karawang, Jawa Barat.

Editor: Aep Apriyatna

Komentar

Tampilkan

  • Kodim 0604/Karawang Tutup Kegiatan BSMSS Tahun 2024
  • 0

Terkini

Topik Populer

Pemilu