Advertesiment

Sambut Bulan Ramadhan, Yayasan Rumah Yatim Dulur Salembur Santuni 40 Anak Yatim Piatu

Redaksi
29 Februari 2024, Februari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-02-29T15:35:05Z

Santunan Yatim Piatu Yayasan Rumah Dulur Salembur Karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Menyambut bulan suci ramadhan Rumah Yatim Dulur Salembur mengadakan santunan kepada 40 anak yatim. Bertempat di Dusun Pasirmalang, Desa Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (29/02/2023).

Perwakilan pengurus Yayasan Dulur Salembur, Nesin saat diwawancara reporter etikanews.com mengatakan, pembagian santunan di yayasan dulur salembur Karawang rutin di adaķan setiap satu bulan sekali di bulan ini di akhir bulan Februari.

"Secara langsung Memberi santunan beruoa sembako Ke 40 anak yatim dan Kaum duafa yang ada di sekitar Dusun Pasirmalang Rt.01/Rw.18, Kelurahan Karawang Barat," ucapnya.

Masih Nesin mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua para donatur yang sudah meberikan bantuanya sebagian hartanya kepada yayasan Dulur Salembur karawang. Baik besar maupun kecil, Alhamdulillah  semua sodakoh yang kami terima sudah di salurkan kepada yang berhak menerimanya yaitu anak yatim piatu yang kami asuh.

"Mudah mudahan amal sodakoh bapak dan ibu.dari para donatur yang sudah meyalurkan sebagian hartanya ke Yayasan Dulur Salembur Karawang semoga Allah membalas yang berlipat ganda," pungkasnya.

Reporter: Enday Sukandi
Komentar

Tampilkan

  • Sambut Bulan Ramadhan, Yayasan Rumah Yatim Dulur Salembur Santuni 40 Anak Yatim Piatu
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu