News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bawaslu Karawang Terlambat Datang Saat Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara

Bawaslu Karawang Terlambat Datang Saat Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara

Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Terbuka KPU Karawang, Jawa Barat


KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang menyelenggarakan rapat Pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hahasil Penghitungan suara tingkat Kabupaten karawang pada pemilu tahun 2024 yang di laksanakan di Aula Kantor KPUD Karawang, Selasa (5/3/2024).

Rapat Pleno tersebut salah satua genda pendatangan berita acara dan sertipikat dan hasil Penghituan Prolehan Suara dalam wilayah Kabupaten, Kota pada Pemilu 2024 oleh saksi Partai Politik danSaksi Presiden dan saksi Partai Politik dan saksi DPD.Agenda rapat Pleno rekapitulasi di jadwalkan pukul 13,30 WIB.

Dalam ruangan di Aula KPU Karawang tampak Ketua KPU Kabuoaten Karawang Marie Fitriana yang di dampingi Take Houlder KPUD Karawang sudah siap memimpin jalannya agenda Pleno Tersebut.

Para saksi dan dari masing masing Partai Politik dari satu minggu tetap semangat mengawal kegiatan pileg dan Pilpres sudah tampak berjejeran ingin segera mengikuti agendarapat Pleno begituhpun dengan Para Awak media cetak, Online dan TV sudah siapS tenbay.

Rupanya ada yang  kurang agenda Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi dan PenetapanH asil Prolehan Suara tingkat Kabupaten Karawang pada Pemilu Tahun 2024 yang tidak hadirnya Bawaslu Badan Pengawas Pemilu di acara tersebut.

Salah Seorang Awak media online mepertanykan ketidak kehadiran pihak Bawaslu tersebut.Di saat Awak Media masih kebinguan mendapatkan inpormasi tersebut ternyata usut punya usut Pihak Bawaslud atang terlambat dan mendapatkan kabar dari salah satu Media Online Keterlambatan pihak Bawaslu menghadiri agenda Pleno tersebut di karnakan agenda yang bertabrakan.


Reporter: Agus Mulyana

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.