News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemerintah Desa Sukaresmi Gelar Acara Halal Bihalal Idul fitri 1445 H

Pemerintah Desa Sukaresmi Gelar Acara Halal Bihalal Idul fitri 1445 H

Halal Bihalal Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

BEKASI,ETIKANEWS.COM - Pemerintahan Desa Sukaresmi menyelenggarakan Acara Halal Bi Halal Idul fitri 1445 H di Aula Kantor Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (29/4/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sukaresmi Nunung Maemunah, Ketua BPD Ahmad Satiri, Sekdes Desa Sukaresmi Pendi, Danramil, Babinsa Karang Taruna, Ibu PKK, serta Jajaran Staf Desa Sukaresmi, Tokoh agama dan masyarakat.

Kepala Desa Sukaresmi Nunung Maemunah mengatakan, kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriyah ini di harapkan dapat mempererat hubungan antar sesama pegawai Desa Sukaresmi dan masyarakat.

"Semoga melalui Halal Bihalal dan silaturahmi Idul Fitri 1445 Hijriyah ini Insya Allah kita dapat kembali ke fitri dengan saling memaafkan atas kekhilafan yang telah di lakukan di masa lalu, semoga jiwa dan hati kita kembali dalam keadaan yang bersih," kata Kades Sukaresmi Nunung Maemunah, Senin (29/4/2024).

Lanjut Kades, Halal Bihalal ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang diadakan di Desa Sukaresmi di setiap Hari Raya Idul Fitri, sehingga dengan adanya momen ini diharapkan seluruh Pegawai Desa Sukaresmi mampu mempererat tali persaudaraan.

"Harapan kami kedepannya seluruh Pegawai Desa Sukaresmi bisa lebih meningkatkan Kerjanya dengan lebih Baik lagi," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Reporter: Agus Mulyana

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.