News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Disnakertrans Karawang Bersama Serikat Buruh Peringati May Day Dengan Kegiatan Sosial

Disnakertrans Karawang Bersama Serikat Buruh Peringati May Day Dengan Kegiatan Sosial

Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP) Karawang

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Pemkab Karawang melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Karawang memperingati hari buruh internasional May Day 1 Mei 2024 dengan kegiatan sosial.

Dihadiri Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Kepala Disnakertrans Karawang Rosmalia Dewi dan Pengurus  Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP) gabungan Serikat Pekerja di Karawang.

Bupati Karawang Aep Syaepuloh, mengatakan buruh itu merupakan para pekerja yang telah menjadi tulang punggung pembangunan di Karawang, sehingga patut diapresiasi.

“Kita harus bersama sama menjaga iklim investasi di Kabupaten Karawang guna mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah kita dan tentunya tanpa mengesampingkan hak hak dari para buruh,” ucap bupati Karawang Aep Syaepuloh," Rabu (1/5/2024).

Sementara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono juga mengapresiasi Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP) gabungan dari beberapa organisasi Serikat pekerja di Karawang.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengucapkan terimakasih kepada buruh yang telah  menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kabupaten Karawang pada peringatan hari buruh internasional tahun ini.

"May Day tahun ini buruh akan menyambut dengan  menghiasi kegiatan sosial dan kemanusiaan dalam mengusung kesejahteraan buruh," ucap Kapolres Karawang.

lanjut Wirdhanto, dengan difasilitasi oleh pemerintah juga, Apindo bersama buruh akan melakukan kegiatan sosial cek kesehatan dan  pasar murah di lapangan Galuh Mas kecamatan Teluk Jambe Timur.   

"Selama ini Apindo bersama Polres Karawang, Kodim dan pemerintah daerah senantiasa menjalin semangat hubungan harmonis demi kondusifitas iklim investasi di Karawang menuju Karawang yang ramah investasi," ungkapnya.


Editor: Aep Apriyatna

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.