Advertesiment

Pemerintah Kelurahan Tanjungmekar Rapat Minggon Sosialisasi Persiapan PPDB

Redaksi
29 Mei 2024, Mei 29, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T10:17:39Z


KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Pemerintah Kelurahan Tanjungmekar menggelar rapat minggon tentang sosialisasi persiapan  Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah. Dihadiri Ketua RT dan RW, LPM, Amil dan Ketua PPS di aula Kelurahan Tanjung Mekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (29/05/2024).

Ketua Puskesos Tanjungmekar Sri Supriyani SH mengatakan, sekarang rapat minggon terkait dengan (PPDB) penerimaan peserta didik baru, kemudian monitoring RT/ RW pada pedagang kaki lima (PKL) yang menggangu fasilitas umum baik itu trotoar atau di pinggir jalan atau disaluran air.

"Laporan - laporan ketua RW tentang register kematian dan pemakaman warga , perkembangan penduduk setiap RT atau RW yang di laporkan setiap bulan dan laporan ketertiban dan kriminalitas yang terjadi di wilayah masing - masing itu dilaporkan akhir bulan," ucapnya.

Ketika disinggung terkait dengan (DBD) demam berdarah Sri mengatakan, kalau Tanjungmekar itu kita setiap RW sudah di pasilitas mesin poging kalau memang sudah ada dua atau tiga orang warga yang kena DBD, itu kita hanya memberikan obatnya saja jadi masing-masing yang melakukan poging itu RW masing - masing karena ada 15 RW ada lima belas alat poging.

"Dari Puskesmas sudah ada penyuluhan digiat posyandu atau pun minggon. Harapan nya untuk warga kita arahkan kerjabakti saluran - saluran air dan di utamakan ( 3M ) menguras, menutup dan mengubur," pungkasnya.


Reporter: Asman Saepudin

Komentar

Tampilkan

  • Pemerintah Kelurahan Tanjungmekar Rapat Minggon Sosialisasi Persiapan PPDB
  • 0

Berita Lainnya

Pemilu