News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemerintah Kelurahan Tanjungmekar Salurkan Bansos Beras 10 kg Untuk 1503 KPM

Pemerintah Kelurahan Tanjungmekar Salurkan Bansos Beras 10 kg Untuk 1503 KPM


KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Pemerintah Kelurahan Tanjungmekar menyalurkan bantuan pangan Bulog  berupa beras melalui Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kelurahan Tanjungmekar menyalurkan bantuan beras 10 kg kepada 1503 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan lancar dan kondusif di aula Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, kamis (9/5/2024).

Saat dihubungi lewat Whatsapp PSM Kelurahan Tanjungmekar Nandang menyampaikan, bantuan Pemerintah Karawang melalui Dinas sosial menyalurkan beras 10 kg untuk warga prasejahtera kurang lebih ada sekitar 1503 KPM yang mendapat kan bantuan tersebut.

"Bantuan beras dengan berat 10 Kg tersebut merupakan realisasi program bantuan beras  yang dicanangkan oleh Bulog," kata PSM Kelurahan Tanjung Mekar, Nandang kepada media etikanews.com, Kamis (9/5/2024).

Sementara, warga buniaga Tanjungpura RT 04, RW 02 Enceng Joni (60) mengatakan, merasa senang mendapat bantuan dari pemerintah dan ber terimakasih banyak kepada pemerintah daerah  yang telah memberikan bantuan beras 10 kg melalui PSM kelurahan Tanjungmekar .

"Berharap dengan bantuan ini bisa membantu warga yang membutuhkan seperti saya ini, sehingga dapat bermanfaat bagi warga dan masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.


Asman Saepudin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.