News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perpisahan dan Perlepasan SMAN 1 Rawamerta Dimeriahkan Artis Ade Astrid

Perpisahan dan Perlepasan SMAN 1 Rawamerta Dimeriahkan Artis Ade Astrid

Bintang tamu Perpisahan dan pelepasan SMAN 1 Rawamerta, Ade Astrid

KARAWANG,ETIKANEWS.COM - Perpisahan dan pelepasan angkatan 2024 Kelas XII siswa SMAN 1 Rawamerta, Kabupaten Karawang, Jawa Barat dimeriahkan oleh bintang tamu artis dangdut Ade Astrid, Kamis (9/5/2024).

Dari pantauan etikanews.com puncak acara perpisahan dan pelepasan siswa SMAN 1 Rawamerta kelas XII angkatan 2024 sangat meriah dengan datangnya artis dangdut Ade Astrid. 

Seluruh siswa dan para guru sangat antusias histeris. Ade Astrid terlihat memakai baju putih dan menghibur para siswa dengan membawakan lagu pertama berjudul Langlayangan atau Midua Cinta.

Kepala SMAN 1 Rawamerta, Drs. Epul Saepul mengatakan, Perpisahan dan perlepasan siswa angkatan tahun 2024 kelas XII menghadirkan bintang tamu artis dangdut Ade Astrid oleh panitia.

"Bintang tamu artis Ade Astrid  dihadirkan atau dipilih oleh siswa SMAN 1 Rawamerta yang juga panitia acara perpisahan atau perlepasan kelas XII angkatan tahun 2024," kata Kepala SMAN 1 Rawamerta, Drs. Epul Saepul M.Pd kepada media etikanews.com, Kamis (9/5/2024).

Epul menambahkan, kami dari pihak sekolah cuma mempasilitasi tempat dan membimbing acara kegiatan perpisahan dan perlepasan supaya berjalan aman, lancar dan kondusip sampai acara selesai.

"Alhamdulillah panitianya juga dari siswa dan mereka yang mempersiapkan dari awal dan sampai mengundang artis atau bintang tamu sampai acara selesai," pungkasnya.


Editor: Aep Apriyatna

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.